Iklan
Iklan

Gugat Cerai Wendy Walters, Pengadilan Ungkap Alasan Reza Arap Cabut Tuntutan

- Advertisement -
Reza Arap terungkap pernah menggugat cerai Wendy Walters. Namun gugatan itu kemudian dicabut oleh Reza Arap saat sidang perdana digelar. Dalam keterangannya, personel Weird Genius itu mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy.

“Alasannya karena penggugat masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy Walters kala itu, jadi saat itu juga langsung kita bikinkan akta pencabutan ya,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Namun sayangnya alasan Reza Arap melayangkan gugatan cerai pada Wendy Walters tak terungkap. Hal tersebut karena merupakan materi milik persidangan yang tak bisa diumbar ke publik.

“Karena itu masuk ke materi persidangan jadi kami tidak bisa menjelaskannya. Yang jelas pada saat sidang cerai perdana Reza Oktovian tidak mau langsung melanjutkan sidang, masih mau mempertahankan rumah tangga,” papar Tumpanuli Marbun. “Tapi pada umumnya ada pertengkaran yang terjadi secara terus menerus.”

Sebelumnya dalam kanal YouTube Luna Maya, menyatakan sudah 100 persen mantap bercerai dari Reza Arap. Ia mengaku telah menggugat cerai setelah mengetahui fakta Reza Arap berselingkuh. “Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen),” katanya.

Wendy Walters juga mengungkap alasan pahit Reza Arap berselingkuh. “Kamu pernah nanya nggak alasan dia melakukan hl itu apa?” tanya Luna Maya. “Pernah, aku nanya ‘Emang nggak puas?’ terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja,” jelas Wendy Walters.

“Gi-gimana?” timpal Luna Maya terbata-bata dengan ekspresi syok. “Ya dia pingin coba ke cewek lain, ke orang lain aja gitu,” tegas Wendy Walters lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA