Iklan
Iklan

Bayern Munchen Menang Telak 5-0 atas Viktoria Plzen

- Advertisement -
Bayern Munchen akhirnya berhasil mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0 pada laga Grup C Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (4/10/2022).

Keunggulan Bayern Munchen melalui gol Leroy Sane pada menit ketujuh usai melakukan operan satu dua dengan Jamal Musiala.

Leroy Sane menggiring bola dari tengah lapangan, saat di depan kotak penalti mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan atas gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Marian Tvrdon.

Serge Gnabry menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-13. Gnabry mengontrol bola dengan apik usai menerima operan Leon Goretzka.

Kiper Marian Tvrdon coba menutup ruang tembak Gnabry. Namun, ayunan kaki Gnabry lebih cepat dan langsung menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Viktoria.

Sadio Mane kian menjauhkan Bayern Munchen dari Viktoria dengan keunggulan 3-0 lewat golnya pada menit ke-21.

Mantan bintang Liverpool itu memainkan bola sejak di sisi kiri, lalu menggiring ke tengah, mengecoh sejumlah pemain lawan, kemudian melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-36 Jamal Musiala membobol gawang Viktoria. Akan tetapi gol itu dianulir karena Mane dianggap lebih dahulu dalam posisi offside.

Di babak kedua Bayern menambah keunggulan. Bermula dari blunder pemain Viktoria yang terlalu lama memainkan bola. Gnabry bisa merebut bola itu, lalu diberikan kepada Goretzka dan dioper ke Mane.

Mane melepaskan umpan terobosan lambung kepada Sane. Mane melakukan kontrol dengan sangat baik, kemudian dengan kaki kiei menempatkan bola ke sisi kiri gawang lawan pada menit ke-50.

Pemain pengganti Eric Choupo-Moting melengkapi keunggulan tuan rumah menjadi 5-0 pada menit ke-59. Umpan Goretzka tidak disia-siakan Choupo-Motong yang menjaringkan bola ke pojok kiri atas gawang Viktoria.

Tanpa tambahan gol, Bayern Munchen menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA