Beranda ENTERTAINMENT BCL Bakal Konser di Singapura Agustus 2022, Ini Harga Tiketnya.

BCL Bakal Konser di Singapura Agustus 2022, Ini Harga Tiketnya.

BCL
Bunga Citra Lestari (BCL) Solois wanita asal Indonesia kembali memberikan kejutan, kali ini penyanyi dan aktris peran ini mengumumkan akan konser International perdananya di Negara Singapura.

Konser International BCL ini bertajuk “BLOSSOM INTIMATE” di Resort World Balroom Singapura pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser BCL Event yang digagas oleh Resort World Sentosa (RWS) ini juga didukung oleh Penyanyi Alvin Jonathan Shindunata (Pemenang X Factor Indonesia 2022), Hagai Pakan (Creative Director Konser Blossom Intimate) dan Ronald Steven (Music Director Konser Blossom Intimate).

BCL

Bagi BCL Konser Internasional pertamanya di Singapura merupakan salah satu usahanya memperkenalkan diri yang baru.

“Konser ini sebagai usaha untuk kenalkan diri aku yang baru melihat sekaligus men-share kenalkan diri baru yang sebelumnya jatuh namun berusaha untuk bangkit mengikuti prosesnya jadi aku take my time pelan-pelan heal siap hilang dalam masa blossoming ingin sampaikan kebahagiaan baru dalam konser intim ini,”kata Bunga Citra Lestari saat konferensi pers di Sofia at Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/22).

“Ini adalah konser internasional pertamaku. Kenapa kami memilih ‘Blossom’ sebagai judul? Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku. Tapi kemudian sesuatu terjadi, 2020 terjadi. Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double,” kata Bunga Citra Lestari

BCL

“Di satu sisi aku kehilangan seorang yang menjadi sosok yang sangat amat mendukung karir aku dan banyak sekali membantu aku menjadi diri aku yang kemarin. Dari situ aku berusaha bisa bertahan. Berusaha bisa bangkit dari 2020. Dari 2020 itu aku berusaha untuk membuat karya. Berusaha untuk terus berkembang sampai akhirnya aku di 2022 ini, aku merasa aku siap mengatakan bahwa this is the time buat aku ‘Blossom’,” sambungnya.

BACA JUGA  Artis Seksi Cynthiara Alona Diduga Pemilik Hotel yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online di Kreo

Dalam konser tersebut, Bunga Citra Lestari juga turut berkolaborasi dengan Ronald Steven sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu populer dari Bunga Citra Lestari. Sementara, Hamada Abdool akan menjadi koreografer dalam konser tersebut, dan Isha Hening sebagai seniman visualnya.

BCL

Tiket konser Bunga Citra Lestari “Blossom Intimate Concert” sudah dapat dibeli mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang. Penonton konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket sarapan untuk 2 orang mulai dari 193 dolar Singapura (Rp2 juta).

Sementara, harga tiket konser tersebut dibanderol senilai 68 dolar Singapura (Rp729.000), 78 dolar Singapura (Rp836.000), 98 dolar Singapura (Rp1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp1,8 juta). Harga tiket tersebut tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan. Tiket tersebut bisa didapatkan di www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBunga Bangkai Mekar Sempurna di Padang Panjang
Artikulli tjetërBlibli di Ultah Ke-11, Umumkan NCT 127 Jadi Brand Ambassador