Iklan
Iklan

Blibli di Ultah Ke-11, Umumkan NCT 127 Jadi Brand Ambassador

- Advertisement -
Blibli resmi mengumunkan grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru di tahun 2022 ini.

Pengumuman brand ambassador terbaru ini merupakan bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini.

Terpilihnya boy band NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa.

Blibli

Saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop .Hal tersebut pun sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

“Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya kami yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan:”ujar Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli saat konferensi pers virtual, Selasa (5/7/22).

“Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan.”tambah Edward

Blibli

Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi E-commerce ini untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan.

E-commerce ini telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.

Blibli

“Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Kami untuk semakin dekat dengan pelanggan. Kami telah menyiapkan berbagai program khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127” ujar Cindy Kalensang, SVP of CampaigBlibli

“Kami juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir.” tambah Cindy

Blibli

Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11  antara lain seperti Kampanye double date 7.7, Exclusive Merchandise NCT127, Mega Anniversary Sale dan yang terakhir Program spesial bersama Blibli Offline Stores, Ranch Market dan Tiket.com untuk memperkuat kepemimpinan Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform yang terpercaya (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA