Iklan
Iklan

BCL Recycle Lagu Lawas “Love Story” Milik Andy Williams.

- Advertisement -
BCL kembali hadir dengan karya teranyarnya setelah semua yang terjadi belakangan ini, 2021 menjadi tahun yang penuh harapan dan penuh doa-doa baik.

Begitu pun dengan BCL, penyanyi sekaligus artis peran ini sedikit demi sedikit  kembali meyakinkan dirinya untuk melangkahkan kakinya lagi dengan merilis lagu berjudul “ Love Story ” dibawah naungan BASH Music Company.

Lagu yang di bawakan oleh Bunga CItra Lestari (BCL) bertajuk “ Love Story ” merupakan satu lagu yang dulu dipopulerkan oleh Andy Williams pada tahun 1971.

BCL
Bunga Cira Lestari (BCL)/ Foto: Istimewa

Awal ketertarikan BCL terhadap lagu ini terjadi pada saat perayaan konser tunggalnya pada 2017 lalu yang bertajuk “ It’s Me BCL Concert ”.

Saat itu ia mempersembahkan lagu ini special untuk mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-3 yang juga terlihat mengisi deretan bangku penonton paling depan, almarhum BJ Habibie.

Dibalut dengan aransemen yang fresh dan modern oleh Ronald Steven, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini terdengar seperti lahir kembali dengan tampilan yang lebih muda.

BCL
Bunga Citra Lestari / Foto : Istimewa

Emosinya pun begitu terasa karena memang, apa yang coba digambarkan oleh lagu ini betul-betul memiliki kedekatan yang begitu erat dengan kisah hidupnya.

“Kupu-kupu” pada artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah metafora. Yaitu sebuah penggambaran akan dirinya yang saat ini sedang dalam proses menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Perlahan BCL bertransformasi dari kepompong menjadi kupu-kupu yang begitu penuh warna.

BCL
Bunga Citra Lestari / Foto : Istimewa

Bergerak, melangkah maju dan mulai memugar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa kembali berdiri dan berlari lagi nantinya. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA