Iklan
Iklan

BeautyHaul Awards 2023 Wadah Apresiasi Konsumen terhadap Brand Kecantikan

- Advertisement -

BeautyHaul Mart 2023 adalah pemberian penghargaan tahunan BeautyHaul Awards 2023, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran brand-brand perawatan kulit dan kecantikan

Gelaran BeautyHaul Mart 2023 yang diselenggarakan di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 oleh BeautyHaul, platform beauty e-commerce ternama di Indonesia tuntas sudah.

Ajang BeautyHaul Mart 2023 ini sekaligus menjadi pembuktian besarnya antusiasme masyarakat terhadap industri perawatan kulit dan kecantikan beberapa tahun belakangan ini.

Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan lokal dan internasional berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi atas permasalahan perawatan kulit dan kecantikan di masyarakat dengan harga terjangkau, serta kehadiran platform beauty e-commerce semacam BeautyHaul yang bekerja sama dengan lebih dari 200 brand, serta memiliki 26 cabang di 16 kota dan memudahkan masyarakat mengakses produk-produk perawatan kulit dan kecantikan sesuai kebutuhannya dan sebagai solusi atas permasalahannya.

Salah satu acara di BeautyHaul Mart 2023 adalah pemberian penghargaan tahunan BeautyHaul Awards 2023, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran brand-brand perawatan kulit dan kecantikan tersebut. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kinerja dan pencapaian brand-brand perawatan kulit dan kecantikan terbaik di Indonesia, sesuai hasil pilihan masyarakat.

Tahun 2023 ini menjadi tahun kedua BeautyHaul Awards diadakan secara offline dan periode voting berlangsung mulai 8 September hingga 8 Oktober 2023. Tahun ini barenbliss (bnb) – brand kecantikan asal Korea Selatan yang didirikan makeup artist kenamaan Kim Jina dipilih masyarakat sebagai Brand of the Year 2023, sementara brand perawatan kulit lokal tavi, berhasil terpilih sebagai Newcomer Brand of the Year 2023. Daftar pemenang selengkapnya dapat diakses di Daftar Pemenang Beauty Haul Awards 2023. 

Benny Yahya, Co-Founder BeautyHaul menyebut jumlah pemilih dalam BeautyHaul Award 2023 ini mengalami peningkatan yang signifikan. “Peningkatan jumlah pemilih dalam BeautyHaul Awards 2023 ini tak lepas dari kesigapan brand-brand kecantikan untuk tak henti-hentinya berinovasi agar terus mendapat kepercayaan masyarakat. Hal ini menjadi rekomendasi yang kredibel bagi para beauty enthusiasts saat mencari produk kecantikan yang sesuai kebutuhan mereka,” ujar Benny Yahya.

BeautyHaul Awards 2023 ini sekaligus menjadi wadah meningkatkan interaksi dan keterlibatan masyarakat dalam memberikan apresiasi secara langsung kepada brand pilihan mereka melalui proses voting. Proses voting BeautyHaul Awards 2023 telah dilakukan melalui website resmi BeautyHaul selama sebulan penuh, sejak 8 September hingga 8 Oktober 2023, untuk menentukan pemenang dalam 31 kategori. Kategori ini mencakup nominasi Brand of the Year, Newcomer Brand of the Year, 9 nominasi skin care, 14 makeup, dan 6 hair & body care.

Tahun ini BeautyHaul Awards menambahkan kategori Best Facial Wash dan Best Beauty Tools. Penambahan kategori ini ditentukan berdasarkan step by step yang biasanya dilakukan oleh beauty enthusiast ketika menggunakan skincare dan makeup, sehingga diputuskan untuk menambah kategori yang belum ada di tahun sebelumnya.

Tahun ini, pemberian anugerah BeautyHaul Awards 2023 menjadi bagian dari rangkaian acara BeautyHaul Mart tahun ini. Pemenang penghargaan diumumkan secara langsung pada hari pertama, dan secara daring. Tujuannya agar event ini bisa menjadi wadah interaksi yang bermanfaat antara beauty enthusiast dengan berbagai brand kecantikan favorit mereka.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul menjelaskan tujuan diadakan BeautyHaul Mart adalah untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat.

“Kami sangat menghargai dukungan masyarakat kepada kami dan brand-brand kecantikan lainnya yang turut hadir dalam BeautyHaul Mart. Sukses di BeautyHaul pertama, kami kembali hadir di acara BeautyHaul Mart kedua untuk menghadirkan beragam aktivitas berbeda bagi pengunjung seperti adanya makeup demo, games, talkshow dan masih banyak lagi. Harapannya, BeautyHaul mart dapat memberikan pengalaman yang berbeda serta menyenangkan,” kata Christofer Samuel Lesmana.

BeautyHaul berkomitmen agar kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia yang beragam dapat terpenuhi. “Kami menyadari antusiasme luar biasa masyarakat terhadap industri kecantikan.

Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi. Kami ingin membuat pengalaman belanja kosmetik masyarakat Indonesia menjadi simple dan cepat. BeautyHaul Mart diselenggarakan sebagai platform interaksi brand dengan beauty enthusiast, dengan berbagai kegiatan yang dapat Anda ikuti langsung, oleh karena itu mari berkunjung!” tutup Benny Yahya.

Selamat untuk seluruh pemenang BeautyHaul Awards 2023!

Daftar Pemenang BeautyHaul Awards 2023

Kategori

Pemenang

Brand of the Year Barenbliss (bnb)
Newcomer Brand of the Year tavi
Best Cleansing Product Dear Me Beauty Cleansing Balm – Meltaway Balm Blueberry (Hyaluronic Acid)
Best Facial Wash Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser
Best Toner NPure Cica Series Face Toner
Best Serum Azarine Retinol Smooth Glowing Serum
Best Moisturizer Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream
Best Eye Treatment Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
Best Acne Spot Treatment barenbliss (bnb) Pimple Warrior! Salicylic Acid Acne Drying Lotion
Best Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++
Best Facemask Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick
Best Foundation ESQA Flawless Powder Foundation
Best Cushion barenbliss (bnb) True Beauty Inside Cushion
Best Face Powder Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake
Best Concealer ESQA Flawless Liquid Concealer
Best Blush ESQA Blush
Best Highlighter barenbliss (bnb) Highlight! Rich Girl in Area
Best Contour ESQA Bronzer
Best Eye Shadow ESQA Goddess Eyeshadow Palette
Best Eyebrow Product Somethinc BROW WIZ Retractable Eyebrow
Best Eyeliner Somethinc FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner
Best Mascara ROSE ALL DAY Thunder Lash Mascara
Best Lip Product barenbliss (bnb) Peach Makes Perfect Lip Tint
Best Setting Spray STUDIO TROPIK DreamSetter: Pollution Protection Make-up Setting Spray
Best Beauty Tools AERIS BEAUTE The Onyx 2.0 – Individual Brushes
Best Fragrance SAFF & Co Extrait de Parfum
Best Shampoo O’Sweet SINGAPORE Ginger Shampoo
Best Conditioner SCARLETT WHITENING Yordanian Seasalt Conditioner
Best Body Wash GRACE AND GLOW Black Opium Brightening Booster Body Wash
Best Body Lotion SCARLETT WHITENING Brightening Body Lotion
Best Body Scrub SCARLETT WHITENING Body Scrub

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA