Iklan
Iklan

Beda Agama, Mahalini Tegaskan Punya Kepercayaan yang Sama Dengan Rizky Febian

- Advertisement -
Mahalini baru-baru ini berbagi banyak cerita menarik saat muncul di podcast milik Denny Sumargo. Salah satu cerita yang disampaikannya adalah seputar kehidupan asmara dengan Rizky Febian atau Iky. Bahkan Lini juga sempat menceritakan momen tak biasa yang dirasakannya saat ia ikut berziarah ke makam ibunda Iky sebelum menggelar acara tunangan.

Lebih lanjut, Mahalini juga menjawab beragam pertanyaan dari Densu termasuk soal restu keluarga untuk hubungannya dengan Rizky Febian. Seperti diketahui jika Iky dan Lini memiliki keyakinan yang berbeda. Sejak bertunangan, topik tersebut semakin hangat diperbincangkan di tengah publik.

Lini hanya menegaskan jika keluarganya terutama sang ayah adalah sosok yang memiliki pemikiran yang luas. Karena itu mereka sejak awal tak pernah mempermasalahkan keyakinan Lini dan Iky yang berbeda. Terlebih ayah Lini adalah sosok yang bijak dan percaya jika semua agama selalu mengajarkan kebaikan.

“Kalau Papa sih nggak terganggu (isu beda keyakinan), santai ‘Udahlah ngapain sih ngurusin blablabla’. Tapi gue (terganggu),” kata Mahalini dalam podcast berjudul “RESTU, BEDA AGAMA ⁉️SPILL SEMUA TENTANG RIZKY FEBIAN DISINI ‼️ (MAHALINI) -Curhat Bang”.

Berbeda dari sang ayah, Lini tak memungkiri ia cukup terganggu dengan publik yang tak henti membicarakan soal agamanya dan Iky. Namun penyanyi cantik tersebut kini memberikan jawaban yang bijak.

“Kalau ditanya misalnya soal kepercayaan gitu (terganggu). Soalnya itu biar aku sama Iky yang tahu,” tegasnya.

Meski berbeda keyakinan, Lini menyebut jika ia dan Iky memiliki satu kepercayaan yang sama. “Karena walaupun aku sama Iky beda, tapi kita ada satu kepercayaan yang sama. Kita itu berdua tetap percaya akan namanya leluhur. Udah sampai situ aja pasti mereka paham,” tegasnya.

Sayangnya Lini tak menjelaskan maksud dari kepercayaan yang sama tersebut. Ia hanya meyakini jika penjelasan itu sudah mewakili jawabannya atas rasa penasaran publik selama ini.

Namun Lini sendiri juga menyadari jika pertanyaan soal perbedaan agama tersebut tak akan surut begitu saja. Apalagi jika nanti ia dan Iky resmi menikah. Karenanya penyanyi cantik kelahiran Denpasar itu sudah menyiapkan diri untuk menghadapinya kelak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA