Iklan
Iklan

N’Golo Kante Resmi Gabung Al Ittihad: Selamat Tinggal Chelsea

- Advertisement -
N’Golo Kante telah resmi berseragam klub Arab Saudi, Al Ittihad. Gelandang Prancis itu pun mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar Chelsea.

N’Golo Kante telah membela Chelsea sejak 2016. Kontraknya habis pada musim panas 2023, lalu ia memutuskan bergabung dengan Al Ittihad. Klub juara Liga Arab Saudi itu telah resmi memperkenalkannya pada Rabu (21/6).

Kante lantas menyampaikan salam perpisahan kepada Chelsea. Pemain 32 tahun siap memulai lembaran baru.

“Selamat tinggal Chelsea. Waktunya bagi saya telah tiba untuk membuka babak baru dalam karier saya. Namun sebelum itu, sangat penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga Chelsea yang hebat dan indah,” ucapnya, sebagaimana tertulis di situs web resmi klub.

“Penggemar, pemain, manajer, staf medis, anggota dewan, semua yang telah bersama saya selama tujuh musim terakhir di klub legendaris ini. Hanya kenangan indah, kemenangan besar, dan gelar tak terlupakan yang diraih di sisi kalian.”

Dari lubuk hati saya, terima kasih banyak, saya tidak akan pernah melupakan kalian. Dan tentu saja yang tak kalah pentingnya, saya berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya, yang selalu berada di sisi saya di saat-saat baik dan buruk,” tambahnya.

N’Golo Kante memutuskan pindah dari Leicester City ke Chelsea, lalu kini ke Arab Saudi, bukan berdasarkan keputusan gegabah. Ia memiliki orang-orang di sekitarnya yang membantu langkahnya.

“Tanpa melupakan agen saya, Karim, serta penasihat saya, Rachid dan Driss, yang telah memberi saya dukungan yang sangat berharga sejak awal dan telah menjadi bagian utama dari kesuksesan saya,” terangnya.

“Masa lalu ini tidak mudah bagi kami dan keluarga kami, tetapi kami dapat tetap bersatu untuk menghadapi rumor dan kebohongan. Sampai jumpa lagi untuk petualangan baru di lapangan bersama Al Ittihad dan Tim Nasional Prancis,” tutupnya.

Kante telah meraih banyak gelar juara bersama Chelsea. Itu adalah Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub yang semuanya masing-masing diraih sekali.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA