Beranda Indeks Top Beda Nasib Putri Candrawathi dengan Ibu Pencuri Karung, Suryo Prabowo: Ditahan Meski...

Beda Nasib Putri Candrawathi dengan Ibu Pencuri Karung, Suryo Prabowo: Ditahan Meski Anaknya Balita

Putri Candrawathi
Putri Candrawathi yang terjerat kasus pembunuhan berencana yang telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus Brigadir J, hingga kini masih bebas berada di luar tahanan. Publik pun menyoroti terkait kasus ini.

Bahkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaldi memberikan saran Putri Candrawathi tidak ditahan. Alasannya karena istri Ferdy sambo tersebut punya anak berusia 1,5 tahun. Pernyataannya dikritik oleh banyak publik di media sosial.

Menurutnya ia kasihan dengan anaknya yang terkena beban psikologis. Selain itu politikus Gerindra  tersebut minta istri Ferdy Sambo menjadi jadi tahanan rumah karena punya anak balita.

“Dalam pertimbangan anak, untuk kepentingan anak, saya pikir saya setuju saja untuk tidak ditahan. Toh, tidak melarikan diri juga,” ujar Desmond saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022),

Akibatnya Putri Candrawathi dibandingkan oleh publik dengan Angelina Sondakh yang dulu tetap ditahan meski punya anak dibawah umur.

Sementara mantan Kasum TNI Letjen Suryo Prabowo mengkritik Putri Candrawathi tidak ditahan, dilansir Twitter Suryo Prabowo, Kamis(1/9/2022).

Sedangkan ada ibu mencuri karung ditahan meski anaknya balita. “Noraknya kebangetan,” tulisnya.

Diketahui kalau Suryo Prabowo sangat menyoroti kasus ini. Suryo Prabowo sangat menginginkan penegakan hukum dilakukan seadil-adilnya.

Sepertinya ada “sesuatu” dibalik persetujuan seperti ini,” tulisnya.

Dikatakan Suryo Prabowo banyak ibu-ibu ditahan meski punya balita. “Bukankah selama ini cukup banyak ibu-ibu yg ditahan meski dia punya balita. Contoh yg baru saja dibebaskan,” tulisnya.

Suryo Prabowo juga menyebutkan bahwa Angelina Sondakh punya anak balita 2,5 tahun saat ditahan.”Angelina Sondakh saat di pidana putranya baru berusia 2,5 tahun,” tulisnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSaddil Ramdani Segera Merumput di Klub Elit Eropa pada Musim Depan
Artikulli tjetërAkhirnya Brigjen Hendra Kurniawan Bersama 5 Perwira Lainnya Resmi Jadi Tersangka