Iklan
Iklan

Saddil Ramdani Segera Merumput di Klub Elit Eropa pada Musim Depan

- Advertisement -
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani yang tampil gemilang di Liga Malaysia bersiap hengkang ke Eropa musim depan.

Saddil Ramdani memang saat ini sedang jadi perbincangan, terutama buat para penggemar sepak bola Tanah Air usai rumor dirinya yang dilirik klub Eropa, FC Dinamo Minsk, pada bursa transfer mendatang.

Sepanjang musim 21/22, Saddil tampil cukup impresif baik bersama Timnas Indonesia maupun di level klub bersama Sabah FC. Selain berhasil membawa Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023, Saddil juga sukses membantu Sabah FC bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Berkat penampilan gemilang tersebut, tak heran jika Saddil Ramdani mampu menarik perhatian klub Eropa seperti FC Dinamo Minsk.

Dalam sejarahnya, nama FC Dinamo Minsk bukanlah klub sembarangan terutama di kompetisi Liga Belarusia. Tercatat, ada sejumlah gelar juara yang pernah dimenangkan skuat Dinamo Minsk.

Tak hanya dilirik oleh klub Eropa, penampilan gemilang Saddil Ramdani sepanjang tahun 2022 ini juga membuat market valuenya melejit naik.

Bahkan, laman transfermarkt menyebut jika harga pasar Saddil Ramdani merupakan yang termahal buat pemain ASEAN di klubnya, Sabah FC.

Jika melihat dari daftar skuat Sabah FC saat ini, market value Saddil Ramdani merupakan yang termahal kedua di Sabah FC setelah Jackson de Souza yang punya harga 475 ribu euro.

Bahkan, Saddil bertengger sebagai pemain termahal ASEAN di Sabah FC bersama dengan Baddrol Bakhtiar yang sama-sama punya market value sebesar 300 ribu euro.

Lantas dengan melejitnya harga Saddil di Liga Malaysia, diharapkan ia melanjutkan performa impresif tersebut andai resmi hengkang ke Eropa musim depan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA