Beranda OLAHRAGA Belal Muhammad Berhasil Menang Angka pada Laga UFC Vegas 51

Belal Muhammad Berhasil Menang Angka pada Laga UFC Vegas 51

Belal Muhammad
Akhirnya Belal Muhammad menang angka atas Vicente Luque dalam duel kelas welter UFC Vegas 51 di UFC Apex, Minggu (17/4) waktu Indonesia.

Belal Muhammad dan Luque sama-sama melepaskan serangan. Namun, Luque lebih menekan sedangkan Belal memilih tempo yang tepat untuk menyerang.

Luque banyak mengandalkan tendangan untuk merobohkan Belal. Sedangkan Belal Muhammad membuat kombinasi tendangan dan pukulan pada ronde 1.

Saat duel tersisa 2 menit Belal merobohkan Luque di kanvas, namun kesulitan melakukan kuncian.

Sejumlah pukulan Belal mendarat di dada Luque pada ronde 2, tetapi tampaknya masih terlalu lemah dan tidak berpengaruh terhadap lawannya.

Beberapa kali Luque mencoba meyerang Belal dengan tendangan bawah. Kuda-kuda Belal seperti jadi titik lemah di mata Luque.

Belal kembali melakukan take down kepada Luque di ronde 2. Hanya saja, lagi-lagi Belal tidak bisa memanfaatkan kondisi itu untuk submission karena Luque bisa melepaskan diri.

Pertahanan Luque di UFC Vegas 51 ini tidak terlalu bagus. Di ronde 3 Belal bisa menyergap Luque dari depan dan kembali melakukan take down.

Pada detik-detik akhir ronde 3 Luque melakukan tendangan lutut terbang, namun tidak berhasil menembus pertahanan Belal Muhammad.

Untuk keempat kalinya Luque tergeletak di kanvas karena take down Belal Muhammad pada ronde 4. Belal juga melakukan serangan tidak terduga dengan pukulan kiri memutar, namun tidak mengenai Luque.

Satu sikut kanan Belal terlihat masuk ke wajah Luque di ronde 5, namun tidak banyak berpengaruh untuk Luque.

Dalam duel itu Belal mendominasi pertarungan dengan melepaskan 185 serangan, sedangkan Luque hanya 109. Belal memiliki 89 serangan signifikan, sedangkan Luque 88.

Belal Muhammad dinyatakan menang angka atas Vicente Luque di UFC Vegas 51.

BACA JUGA  Galang Hendra Antusias Sambut World Supersport di Sirkuit Mandalika

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRaisa Gelar Showcase Perdana Setelah 2 Tahun Absen
Artikulli tjetërInilah 7 Penjahat Demokrasi di Indonesia Dirilis KontraS, Luhut Nomor Satu