Beranda ENTERTAINMENT Raisa Gelar Showcase Perdana Setelah 2 Tahun Absen

Raisa Gelar Showcase Perdana Setelah 2 Tahun Absen

Raisa
Foto : Istimewa
Raisa kembali menampilkan karyanya di panggung konser, Stadion Tenis Indoor Senayan, siap menjadi saksi sejarah kembalinya Raisa di  konser.

Juni Concert mengumumkan, Sabtu 14 Mei 2022 menjadi tanggal pelaksanaan “Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta”.

“Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta”  akan menjadi  kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”

Raisa
Foto : Istimewa

“Showcase ini adalah bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang sudah rilis Maret kemarin. Kami di JUNI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pertunjukan spesial dari Raisa untuk meramaikan momen perilisan albumnya. Jadilah saat ini kami mempersembahkan konser ini,” jelas Adryanto Pratono dari JUNI Concert.

“Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini.  Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke fans dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,”ungkap pelantun lagu mantan Terindah.

Menurut Adryanto Pratono Showcase ini pastinya akan kerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah dilakukan sebelumnya.

Raisa
Foto : Istimewa

“Makanya kami mengambil venue sekitar GBK, karena ingin memberikan experience terbaik buat pendengarnya. Apalagi terakhir ia membuat showcase tahun 2018. Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemarnya.”kata Adryanto

Konse ini mengajak Rishanda Singgih sebagai Music Director, Ezar PD sebagai Stage Designer dan Isha Hening sebagai Visual Designer & Motion Graphic Artist.

BACA JUGA  Danamon New Live Experience Vol 2, BCL Ajak Duet Ariel NOAH

Adapun kategori tiket dibagi menjadi 6 kategori (semuanya duduk): Cat 1: Rp1.700.000, Cat 2: Rp1.500.000, Cat 3: Rp1.000.000, Cat 4: Rp900.000, Cat 5: Rp650.000, Cat 6: Rp500.000. Tiket hanya dijual dan sudah dapat dibeli di tiket.com pada tanggal 18 April 2022.

Tiket Konser sudah bisa dibeli di tiket.com mulai tanggal 18 April 2022 untuk informasi lebih lanjut tentang konser dapat mengikuti updatenya di Instagram @JUNI Concert dan @JUNI Records. (EH)

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGrebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada
Artikulli tjetërBelal Muhammad Berhasil Menang Angka pada Laga UFC Vegas 51