Beranda PRODUK Grebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada

Grebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada

Dompet Dhuafa
Foto : Istimewa
Dompet Dhuafa (DD) bersama Armada dan Ciliwung Muara Bersama Tanjung Barat menghibur warga Tanjung Barat, tepatnya di Saung Ciliwung.

Kegiatan Dompet Dhuafa ini berlangsung dengan beragam kegiatan mulai dari dongeng ceria, Dapur Keliling (Darling) hingga hiburan dari Armada.

Dompet Dhuafa
Foto : Istimewa

Kegaitan Dapur Keliling akan memenuhi konsumsi berbuka maupun santapan sahur bagi masyarakatsekitar. Kegiatan ini dilakukan Dompet Dhuafa sebagai bagian dari membantu masyarakat dibulan Ramadan #JadiManfaat.

“Dompet Dhuafa hadirkan Grebek Kampung dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat. Kegiatan seperti marawis dari para ibu-ibu, lomba-lomba syiar agama Islam dari anak-anak, teknik pemadaman api dari tim DMC Dompet Dhuafa, Dapur Keliling dengan menyiapkan 350 paket makanan, menyiapkan takjil dengan memborong dagangan dari para pelaku UMKM sekitar untuk kita siapkan saat berbuka dan sahur bersama hingga sebar parcel Ramadan bagi masyarakat tidak mampu”, ujar Ali Bastoni, Ketua Ramadan DD, di sisir Ciliwung, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/22).

Dompet Dhuafa
Foto : Istimewa

Di sela-sela keseruan acara yang digelar DD, masyarakat Tanjung Barat, dimeriahkan dengan kehadiran Armada, bersama Rizal dan Andhit membawakan lagunya untuk menghibur para masyarakat yang hadir di acara tersebut sambil menunggu berbuka puasa.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan kita dapat berbagi baik melalui musik yang kami bawakan maupun program-program berkolaborAksi bersama DD”. Kata Rizal Armada

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRanggi Pratama, Pernah Nolak Bayaran 12 Juta, Kenapa?
Artikulli tjetërRaisa Gelar Showcase Perdana Setelah 2 Tahun Absen