Iklan
Iklan

Beli Honda di Bulan Penuh Cinta, Dapatkan Bonus 2 Jaket Sekaligus

- Advertisement -
Hallo Sobat dan konsumen setia Honda. Bulan Februari merupakan bulan penuh cinta. Pastinya juga dengan semarak penuh cinta.

Ditengah kondisi pandemi ini, mari bersama-sama kita tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, agar di New Normal ini kita bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu.

“Kami memberikan promo promo menarik pastinya membuat konsumen jadi semakin untung,” ujar Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Syaiful, Rabu, 3 Februari 2021.

Syaiful mengatakan, jika konsumen masih bingung harus memilih varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi. PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini! Yaitu New Honda BeAT Sporty.

Dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara.

“Cukup DP Rp 1.400 ribu dan angsuran super ringan Rp 796 ribu, dan tentunya ada tambahan aksesories keren berupa Rubber Step Floor & Garn CVR Muffler yang tentunya bikin BeAT
kamu semakin keren dan di tambah dengan bonusnya 2 jaket keren sekaligus dan tidak lupa kami berikan gratis plat holder. Konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 bulan,” jelasnya.

Lanjutnya, khusus pelajar atau mahasiswa pihaknya berikan promo khusus untuk skuter metik ini dengan diskon sebesar Rp 400 ribu.

Tak kalah menarik juga dengan New BeAT Street, street matic ini juga bisa didapatkan hanya dengan DP senilai Rp 1.900 ribu dengan angsuran super ringan senilai Rp 804 ribu.

Seluruh karyawan barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen selalu meperhatikan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter.

“Tersedia juga hand sanitizer. Disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bensin,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, secara rutin showroom dealer melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan. Mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang
tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom.

“Dengan ini, harapan kami konsumen bisa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir, silahkan datang ke showroom dealer terdekat, kami siap dengan standar protokol kesehatan…lebih aman dan nyaman, kenyamana konsumen prioritas bagi kami,” pungkas Syaiful.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA