Iklan
Iklan

HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

- Advertisement -
HARRIS Resort Barelang yang menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan momen terindah bersama dengan pasangan sambil melihat megahnya Jembatan Barelang.

Para tamu yang menginap atau yang tidak menginap di HARRIS dapat menikmati pengalaman romantis bersama pasangan dengan paket yang ditawarkan.

Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam, Yofi Novrizal mengatakan pihaknya telah menyiapkan menu khusus untuk hari Valentine di tanggal 14 Februari 2021 di jam 18.00 hingga 22.00.

“Untuk di Bay House kami telah menyiapkan paket Romantic Soirèe By the Bay, sembari menikmati pemandangan HARRIS resor jembatan barelang dan pantai bersama pasangan,” ungkapnya Rabu, 3 Februari 2021.

Dijelaskannya, paket yang ditawarkan yakni dengan harga Rp 1,200,000 nett per pasangan berlokasi di Ti-Punch Bar, sudah mendapatkan 6 pilihan menu makanan yakni menu pembuka, menu utama dan menu penutup ditambah dengan 2 gelas Wine atau Cocktail, dengan hiburan live Jazz.

Kemudian dengan lokasi di dalam Bay Pathway Rp 1,500,000 nett per pasangan dan untuk di Bay House harga yang disuguhkan Rp 2,500,000 nett per pasangan dengan menu pilihan yang sama.

“Sajian menu khusus dari Chef Yofi yang dihidangkan makin lezat disantap bersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburan live music dan suasana romantis,” ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Resort Barelang Batam.

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA