Iklan
Iklan

Bella Hadid Turun ke Jalan Bela Palestina Ternyata Karena Pria Usia 72 Tahun Ini

- Advertisement -
Bella Hadid merupakan top model yang sempat membuat heboh karena aksinya turun ke jalan membela Palestina. Tak heran kenapa ia turut berjuang untuk Pelestina, karena pada dirinya mengalir darah Palestina dari sang ayah, Mohamed Anwar Hadid.

Bella Hadid adalah anak kedua dari Mohamed Anwar Hadid dan Yolanda Hadid. Bella memiliki dua saudara kandung, yaitu Gigi Hadid dan Anwar Hadid.

Bella Hadid turun ke jalan membela Palestina, Sabtu (15/5/2021). Ia ikut dalam aksi demonstrasi untuk pembebasan Palestina ketika diserang Israel. Keberadaannya tertangkap kamera freedomnews.tv, yang tampak berada di antara mereka yang melakukan aksi solidaritas di Bay Ridge, New York.

Saat ikut berdemonstrasi, Bella tampak mengenakan gaun tradisional Keffiyeh dan menutupi wajahnya dengan masker saat mengikuti aksi menolak kekerasan Israel di Jalur Gaza. Dalam video tersebut, Bella ikut menyuarakan dukungannya, dan mengibarkan bendera Palestina bersama ribuan orang lainnya.

Meski, aksi Bella ini mendapat kecaman dari Israel. Namun, tidak bisa memungkiri bahwa darah Palestina dalam dirinya. Ayahnya Mohamed Anwar Hadid terlahir dari keluarga Palestina. Seperti Bella, Mohamed Hadid aktif mengkampanyekan pembelaan atas Palestina di akun media sosialnya.

Inilah sosok Mohamed Anwar Hadid yang dikenal sebagai pengusaha properti kaya-raya di Amerika Serikat:

Mohamed Anwar Hadid lahir di Nazareth dari sebuah keluarga muslim. Dia merupakan anak dari Anwar Mohamed Hadid dan Khairiah. Dari ibunya, kata Hadid, dia masih keturunan Pangeran Nazareth Daher Al Omer dan Sheik of Galilee.

Bella Hadid

Ayah Mohamed Anwar Hadid bekerja untuk United States Information Agency dan Voice of America. Dia dan keluarganya sempat tinggal di Tunisia dan Yunani sebelum kemudian pindah ke Washington, D.C., Amerika Serikat saat usianya 14 tahun.

Ayah Bella Hadid dan Gigi Hadid ini merupakan lulusan North Carolina State University dan Massachusetts Institute of Technology. Dia memegang dua kewarganegaraan yaitu Yordania dan Amerika Serikat.

Mohamed Anwar Hadid memulai kariernya dengan menjual dan merestorasi mobil klasik di kawasan Washington, D.C.. Dia kemudian pindah ke Yunani dan membuka klub malam di sana. Dari keuntungan klub malam tersebut dia mengembangkan bisnis real estate di Amerika Serikat.

Bella Hadid

Kini Mohamed Anwar Hadid menjadi pengusaha real estate sukses. Seperti dikutip dari hauteliving, Hadid sudah membangun banyak hotel di antaranya Ritz Carlton di Washington, New York, Houston dan Aspen. Dia memiliki rumah atau properti seluas 30 ribu meter persegi di salah satu kawasan mewah Amerika Serikat, Beverly Hills.

Mohamed Anwar Hadid sudah tiga kali menikah. Pernikahan pertamanya adalah dengan Mary Butler. Dari pernikahan tersebut, pria 72 tahun itu memiliki dua anak perempuan yaitu Alana Hadid dan Marielle Hadid.

Mohamed Anwar Hadid menikah dengan ibunda Bella Hadid, Yolanda Hadid pada 1994 dan bercerai tahun 2000. Dia kemudian bertunangan dengan model Shiva Safai pada 2014. Namun pada 2019, hubungannya dengan wanita yang berusia 33 tahun itu berakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA