Beranda ENTERTAINMENT K-POP Belum Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment, Bobby iKON Dikabarkan Tinggalkan Agensi

Belum Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment, Bobby iKON Dikabarkan Tinggalkan Agensi

YG Entertainment
Kabar mengejutkan datang dari boy grup iKON. Bobby dilaporkan akan meninggalkan YG Entertainment, agensi yang sudah lama menaungi kariernya dan grup.

Pada Selasa (15/11), K-Pop Herald secara eksklusif melaporkan bahwa Bobby belum memutuskan apakah akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment atau tidak. Informasi ini didapat dari orang dalam industri.

Selain itu, sedang dipantau agensi manakah yang akan bekerja sama dengan Bobby. Sejumlah agensi dilaporkan sudah siap untuk menampung talenta pemilik nama Kim Jiwon tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari YG Entertainment mengenai kabar hengkangnya Bobby. Belum ada detail lain mengenai kepergian Bobby.

Sementara itu, Bobby sudah dikenal luas sejak menjadi trainee di YG Entertainment. Idol kelahiran 1995 itu berpartisipasi dalam program survival “WIN: Who is Next?” sebagai bagian dari Tim B. Kendati menunjukkan penampilan kuat sebagai trainee, Bobby tidak keluar sebagai pemenang.

Setahun berikutnya, Bobby makin dikenal setelah mengikuti ajang kompetisi “Show Me The Money” Season 3. Pada tahun yang sama, ia juga berpartisipasi dalam sejumlah proyek termasuk “Born Hater” bersama Epik High untuki MAMA 2014.

Bobby bersama dengan Tim B debut bersama dengan iKON pada 1 Oktober 2015. Formasi akhir grup tersebut didapatkan dari program “Mix and Match”. Sejak saat itu, Bobby menjadi rapper utama grup.

Pada Agustus 2021, Bobby mengumumkan rencana pernikahannya. Bukan hanya rencana pernikahan, Bobby juga mengungkap tengah mengharapkan anak pertama yang akan lahir pada September.

Bobby telah resmi menjadi ayah setelah istrinya melahirkan pada 27 September 2021. Berita pernikahan dan kehamilan istri Bobby sempat mendapat reaksi beragam.

Pada Mei 2022, Bobby bersama iKON merilis EP “Flashback” dengan title track “But You”. Mereka sempat mampir di Indonesia JISPHORIA pada 1 Oktober lalu.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSegera Gelar Konferensi Pers, OMEGA X Amankan Merek Dagang Nama Grup
Artikulli tjetërViral Emak-emak Main Air di Lokasi Banjir Tol Bitung Tangerang