Iklan
Iklan

Berapa Bayaran Jadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier?

- Advertisement -
Deddy Corbuzier mengusung konsep podcast di kanal YouTubenya dengan mengundang bintang tamu dari berbagai kalangan. Tak jarang perbincangan Deddy Corbuzier dan bintang tamunya berhasil mencuri perhatian warganet hingga ditonton jutaan kali dan menjadi trending.

Bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier sering menghadirkan orang-orang berbobot, tidak hanya dari kalangan artis, bahkan Deddy berhasil mengundang ustadz hingga menteri.

Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang Ivan Gunawan dan Ruben Onsu secara bersamaan untuk hadir sebagai bintang tamu di podcastnya. Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun itu merasa penasaran terkait ongkos tranport yang diberikan Deddy untuk bintang tamunya.

“Eh kalau podcast gini ada transpot-transpot gini nggak sih Ded?” sentil Igun.

Deddy dengan tegas mengatakan tidak ada. Namun Deddy lebih menerapkan pada sistem barter dengan tamunya.

Hal itu dilakukan Deddy lantaran ia merasa tidak etis bila bertanya soal ongkos transpot ke bintang tamunya. “Nih, jadi kalau YouTube itu bagi-baginya gini,. Misalnya gue ngundang dia (Ruben) atau lo (Ivan Gunawan) nggak mungkin gue tanya transpot. Karena nggak enak. Bayarnya, suatu saat kalau lo mau collab, gue kesana,” ucap Deddy.

Namun, Deddy juga mengaku tak keberatan untuk menggelontorkan uang dalam situasi tertentu. Salah satunya bila tamunya tersebut tidak mempunyai media sosial atau mendapat keuntungan dari kolaborasinya itu.

“Kalau orang butuh, gue kasih. Kalau misalnya yang diundang nggak punya media sosial, ya pasti gue kasih lah. Karena dia nggak ada keuntungan,” ujar Deddy.

“Ada memang yang minta?” tanya Ruben penasaran.

Deddy kemudian menceritakan seorang tamu mau menerima undangan untuk hadir di podcastnya dengan budget tertentu.

“Ada satu artis, punya sosial media. Gue undang kesini. Boleh, tapi (kata pihak bintang tamu) budgetnya segini. Dia mintanya apa sih emang? Oh gini-gini. Memang nggak ada sosial media atau apa? Ada, ya sudah kasih aja, nggak usah kayak orang susah,” jelas Deddy.

Dan ternyata tamunya membawa tim. “Udah dong, impas. Pas datang dia punya empat kamera,” kenangnya. Hingga akhirnya Deddy juga menjadi konten dari tamu tersebut.

Ternyata, kolaborasi Deddy dengan artis tersebut ternyata ditonton banyak orang. Lantas Deddy kembali dihubungi  tamunya itu. “Minggu depan chat gue lagi, Mas Ded, aku boleh nggak collab lagi? Gue bilang ke Tia (asisten), kasih harga!” ungkap Deddy.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA