Beranda ENTERTAINMENT Beredar Isu Ayu Ting Ting Lakukan Kebohongan Besar

Beredar Isu Ayu Ting Ting Lakukan Kebohongan Besar

Ayu Ting Ting
Sumber Foto: https://www.instagram.com/ayutingting92/?hl=id
Pedangdut Ayu Ting Ting seharusnya menikahi kekasih, Adit Jayusman pada tanggal 20 Februari tahun ini. Namun, Ayu tiba-tiba saja mengaku telah membatalkan rencana pernikahannya. Ia pun menyebut bahwa keputusan ini adalah pilihannya sendiri.

Kemudian tersiar kabar, gagalnya pernikahan itu disebabkan karena Ayu Ting Ting meminta mahar dan seserahan mewah. Karena jumlah mahar yang tak masuk akal inilah, membuat pihak keluarga Adit membatalkan rencana pernikahan itu.

Ketika ditanya terkait mahar dan seserahan fantastis itu, Ayu Ting Ting langsung emosi. Ia marah besar kepada wartawan.

“Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh. Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin,” ujar Ayu belum lama ini.

“Enggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya! Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Enggak benar itu semua!” imbuhnya.

Namun, baru-baru ini kembali beredar isu jika Ayu telah melakukan kebohongan besar. Dikutip melalui tayangan YouTube Feni Rose Official pada Jumat (12/2/2021), terungkap bahwa Adit lah yang pertama mengungkap pembatalan pernikahannya sebelum Ayu.

Fakta itupu kemudian dibongkar oleh Lukman, yang merupakan wedding organizer Ayu dan Adit. “Dia (Adit) menyampaikan bahwa ‘terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini selama proses kemarin kita berlangsung tapi dengan disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan’,” ujar Lukman menirukan pesan WhatsApp Adit.

Adit Batalkan Pernikahan Ayu Ting Ting Lewat Whatsapp

Fakta yang terungkap ini pun membuat netizen kembali geger. Lagi-lagi, pihak Adit diminta untuk memberikan penjelasan kepada publik terkait batalnya pernikahan itu.