Beranda GAYA HIDUP Noore Sport Hijab Mendapatkan Investasi Dana Dari Ritel Hypefast.

Noore Sport Hijab Mendapatkan Investasi Dana Dari Ritel Hypefast.

Noore Sport HIjab
Noore Sport Hijab telah menandatangani kesepakatan untuk mendapatkan investasi dana oleh Hypefast yang ingin mendorong brand Indonesia menjadi brand regional bahkan global.

Hypefast adalah direct-to-consumer (D2C) brand grup ritel berbasis teknologi terbesar di Indonesia yang memberikan suntikan dana ke pada Noore Sport Hijab

Noore adalah modest activewear D2C brand terbesar di Indonesia yang hadir untuk mengakomodir kebutuhan Muslimah berhijab dalam berolahraga dengan produk Noore Sport Hijab.

Noore Sport HIjab

“Noore adalah brand yang inovatif dan disruptif di kategori activewear, karena dirancang khusus dalam memberikan kenyamanan maksimal untuk Muslimah berhijab ketika berolahraga,” ujar Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengenai kerjasama dengan Noore Sport Hijab.

“Dengan tetap menjunjung nilai kesopanan melalui desain yang stylish dan cutting yang longgar,”tambahnya.

“Selain produknya yang inovatif, Noore merupakan pemimpin kategori modest activewear untuk direct-to-consumer brand di tanah air. Hypefast berambisi untuk membawa Noore menjadi modest activewear brand terbesar di Asia Tenggara, bahkan di dunia. Ini adalah target yang realistis, mengingat Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga semua hal krusial yang dibutuhkan untuk menjadi leading global brand ada disini, misalnya consumer insights untuk pengembangan produk,” lanjut Achmad.

Noore Sport Hijab

Didirikan pada tahun 2017 di Bandung, Noore telah tumbuh menjadi D2C brand kategori modest activewear terbesar di Indonesia, dengan fokus penjualan melalui kanal online secara langsung ke konsumen. Saat ini Noore juga telah memiliki kehadiran di Malaysia, yang menjadi pasar prioritas selanjutnya setelah Indonesia.

“Menjadi bagian dari Hypefast adalah milestone baru untuk Noore. Sejak awal, kami telah mengagumi ambisi Hypefast untuk mendorong brand Indonesia menjadi brand regional bahkan global, dengan segala support system yang dimiliki untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Selain itu, kesamaan visi antara Noore dan Hypefast menjadi pendorong yang kuat untuk kerjasama ini.”ujar Founder Noore, Adidharma Sudradjat:

Adidharma Sudradjat akan bergabung ke tim Hypefast dan terus aktif untuk mengembangkan Noore ke depan.

Noore Sport HIjab

Noore menawarkan koleksi sport wear hijab yang lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outerwear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Noore, membuat brand lokal Muslim sportswear ini dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di ASIAN GAMES 2018 untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

Hypefast adalah sebuah direct-to-consumer (D2C) brand grup ritel berbasis teknologi terbesar di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 10 brand di berbagai kategori seperti fashion dan health/beauty. Hypefast secara aktif melakukan akuisisi atau investasi ke brand retail di Indonesia dan Asia Tenggara, dan kemudian mendorong pertumbuhan bisnis secara signifikan dengan tim ahli dan ekosistem yang dimiliki. Hypefast didirikan oleh Achmad Alkatiri yang sebelumnya merupakan Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia.

 

Hadir di tahun 2017, Noore menawarkan koleksi busana olahraga hijab yang mendukung setiap aktivitas (modest activewear), dalam sentuhan modern dan kekinian. Memiliki misi menjadi brand Active Sportwear Internasional kebanggaan Indonesia. Selain di Indonesia, saat ini Noore telah berekspansi ke Malaysia. Keunggulan dari produk Noore menjadikan Noore dipercaya menjadi official sport hijab Timnas Indonesia di ASIAN GAMES 2018 untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing. Noore Juga dipercaya mewakili Indonesia dalam event berskala internasional, ISPO MUNICH 2019 dan SXSW 2019.(EH).