Iklan
Iklan

Beredar Video Diduga Lesti Kejora Terbaring di Rumah Sakit, Tampak Sekilas Lebam

- Advertisement -
Media pemberitaan Tanah Air dipenuhi dengan nama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, rumah tangga mereka yang selama ini dikenal begitu romantis mendadak terdapat kekerasan di dalamnya.

Billar disebut telah lakukan kekerasan dengan membanting hingga mencekik Lesti Kejora usai sang istri pergoki perselingkuhannya. Lesti pun melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT yang kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Di tengah kabar tak sedap itu, beredar sebuah video diduga Lesti yang tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Salah satu bagian tangannya dipenuhi dengan selang seraya tampak sekilas lebam.

Instagram

Terlihat pada video di bawah ini, Lesti Kejora pejamkan matanya dengan wajah pucat dan lesu. Tentu saja video yang dibagikan oleh akun gosip @lambee.pedes ini langsung menuai beragam komentar netter.

Hampir sebagian besar dari mereka bak ikut merasakan sakit. Di sisi lain, tak sedikit netter yang lagi-lagi lempar “umpatan” untuk Billar. Mereka berharap Lesti bisa tegar dan mengakhiri rumah tangganya dengan Billar.

“Kalo gue jadi bapaknya langsung minta urus perceraian, gak ada kata damai. Penjarain!!!” komen seorang netter. “Yakin kalo ini bukan kali pertama, lesti itu hatinya lembut, ini pasti udh kesekian kali mngkanya dia udh ga kuat dan ngelaporin si lakik,” sahut yang lain. “Diselingkuhi saja sudah jadi trauma seumur hidup, apalagi ini ada KDRT, mana anak masih bayi lagi….ya Allah…nggak kebayang gimana jadi lesti🥺🥺, cepat pulih ya dek,” timpal lainnya.

“Beneran min,itu kondisi terkini..?? Sumpah sedih bngt liatnya😢😢😢,ga bisa bayangin diposisi lesty. Moga lesty cepet pulih,cepet sehatnya. Inget banyk yg sayang dia. Ttp semangat ya,” tambah yang lain. “YA ALLAH tunjukan lah keadilan, sadarkan lah laki² itu agar tidak mengulangi hal yg smaa entah kepada wanita lain diluar sana, dan kuatkan lah dede lesti dan keluarganya,” seloroh lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA