Iklan
Iklan

Sebelum Masuk Gedung MBC, Interaksi V BTS dan Manajer Tuai Perdebatan

- Advertisement -
Beberapa waktu lalu, V BTS muncul sebagai DJ siaran radio MBC FM “Kim Eana’s Starry Night”. Selain momen kelucuan sang idol, pemilik nama asli Kim Taehyung itu sempat menjadi sorotan atas interaksinya dengan manajer.

Lewat rekaman yang beredar di dunia maya, V terlihat tiba di gedung MBC untuk menjadi DJ. Idol kelahiran 1995 itu melambai pada fans saat ia menuju suatu tempat di depan awak media sebagai tanda akan berpose sebelum masuk gedung.

Akan tetapi, manajer V mengikutinya dan menghentikannya. Keduanya lantas berbincang-bincang, diduga membahas tentang niatan V untuk menyapa pers.

Pada akhirnya, V dengan gestur ringan menepuk pundak manajer dan sang manajer menjauh. V kemudian menurunkan topeng sehingga pers bisa mengambil foto-fotonya.

Interaksi V dan manajer itu mengundang diskusi netizen. Di satu sisi, fans merasa manajer terlalu menekan V saat ia hanya bermaksud menyapa penggemar. Apalagi V jadi lebih banyak mengobrol dengan manajer alih-alih berbagi waktu dengan pers dan penggemar.

“Manajer itu ngapain? Sebagian besar seleb berpose untuk pers sebelum jadwal. Para reporter menunggu lama di sana agar bisa mengambil fotonya. Jika V tidak berhenti berpose untuk mereka, maka antis akan menyerangnya karena ‘kasar’ lagi,” kata salah satu netizen.

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku melihat seorang manajer ikut ke zona foto pers untuk menghadapi seorang seniman,” sambung netizen lain. “Siapa manajer itu? Dia tidak terlihat seperti manajer V yang biasanya,” imbuh lainnya.

Namun di sisi lain, ada netizen yang menyoroti V tiba mepet dengan jadwal. Cara V meminta manajer pergi tak luput dari perhatian.

“Dia tiba 15 menit sebelum siaran radio mbc dimulai… bukankah itu terlalu berdekatan dengan jadwalnya?” komentar seorang netizen. “Bahkan jika dia ingin berpose untuk pers, apakah dia harus mendorong manajer pergi seperti itu?” ujar lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA