Iklan
Iklan

Berkarakter Labil, Dea Annisa Jadi Anak SMU di ‘Abi Ghea’

- Advertisement -
Dea Annisa, artis yang sudah banyak melakoni peran baik sinetron, FTV maupun Film baru-baru didapuk menjadi pemeran utama sebagai Ghea.

Peran Ghea yang di dapat Dea Annisa merupakan peran yang ada di serial yang berjudul Abi Ghea, yang diadaptasi dari novel best seller karya Chelsea Karina.

Memerankan Ghea yang masih remaja yang duduk dibangku smu dan bakal menjadi idola baru, Dea bersyukur bisa  menerima peran idola remaja di web series yang digarap Tu7uh Rumah Produksi.

Dea Annisa
Dea Annisa / Foto : Istimewa

“Selain bersyukur dapat peran anak remaja dan karena karakter Ghea yang masih labil dan masih belum bisa menemukan jati dirinya itulah yang membuat aku merasa tertantang banget,” ujar Dhea pada Hallo Seleb.

Didapuknya Dea Annisa sebagai Ghea juga selain Memiliki paras yang cantik, sejak kecil sosok Dea Annisa sudah dijuluki sebagai Dea Imut. Hal itu karena dirinya mempunyai wajah yang imut hingga kini di usia 25 tahun.

Dalam web series garapan sutradara Tarmizi Abka, Dea Annisa menjadi Ghea berpasangan dengan bintang baru, Rasy Alrizky sebagai Abi.

Dea Annisa
Foto / Istimewa

Web Series Abi Ghea akan ditayangkan di Genflix pada bulan September tahun ini bercerita tentang Abi Ghea, kisah keduanya dimulai saat Ghea, putri kedua dari tiga bersaudara menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

Ghea yang sudah tidak tahan akhirnya menjalin hubungan dengan Abi, ia merasa jauh lebih nyaman karena selama Rafa sibuk dengan dunianya, Abi yang ada di sana. Abi yang mau datang untuk Ghea dan Abi yang mau mendengarkan cerita Ghea.

Dea Annisa
Foto / Istimewa

Selain mengisahkan tentang hubungan Abi dan Ghea, cerita AbiGhea ini juga menceritakan tentang sisi kelam hidup Ghea. Sisi kelam dimana Ghea disalahkan atas kepergian adiknya dua tahun yang lalu.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA