Iklan
Iklan

Adegan Gading Marten dan Ariel Tatum dalam Film Selesai

- Advertisement -
Film Selesai, Di Bintangi Gading Marten Hingga Ariel Tatum.
Film Selesai, konten terbaru di Bioskop Online siap tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang. Sebelum penayangan terbatas dimulai, Bioskop Online mengadakan media gathering Film Selesai secara daring pada 9 Agustus 2021.

Media gathering Film Selesai ini dihadiri oleh Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis skenario sekaligus pemain. Selain itu dihadiri juga oleh para pemain seperti; Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, Tika Panggabean, Faris Nahdi, dan Marini Soerjosoemarno.

Media gathering daring ini menjawab serba-serbi tentang Film Selesai. Salah satunya alasan di balik pembuatan Film Selesai.

Film Selesai
Gading Marten dan Ariel Tatum / Foto : Istimewa

Di mana, menurut Tompi selaku sutradara, film ini sebenarnya dibuat untuk membuktikkan bahwa kreativitas tetap bisa berjalan, walaupun dalam kondisi yang serba terbatas karena pandemi COVID-19.

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang enggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini lahir dalam kondisi pandemi.”ujar Tompi saat Media Gathering secara virtual, Senin (9/8/21).

“Semua kita siapkan kita syuting dengan mematuhi prokes di satu lokasi, enggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, enggak ada keluar masuk. Semua udah diukur kesehatannya, dipastikan aman dan kita kerja dalam kondisi seperti itu, singkat, padat, terarah dan terukur,” tambah Tompi

Film Selesai
Gaing Marten dan Anya Geraldine / Foto : Istimewa

Sementara itu, Tompi juga merasa bersyukur karena tetap bisa menayangkan Film Selesai di Bioskop Online, yang membuat film-film lokal tetap bisa eksis di masa pandemi seperti sekarang.

“Tentunya kami akan terus mendukung para filmmaker yang terus berkarya dan berkreasi. Kami terbuka untuk film-film Indonesia yang ingin tayang, seperti Film Selesai yang siap ditonton mulai 13 Agustus 2021 mendatang,” kata Ajeng Parameswari dari Bioskop Online.

Film Selesai sendiri bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tak lagi harmonis, karena broto berselingkuh. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).

Film Selesai

Perselingkuhan itu membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Namun tiba-tiba Ibu Sri, ibu dari Broto datang ke rumah Broto dan Ayu. Ayu harus berpura-pura kalau semua baik-baik saja di depan ibu mertuanya.

Tapi tanpa disangka, satu per satu rahasia mulai terungkap. Seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu, apakah harus selesai? Jawabannya akan terkuat lewat film Selesai, yang akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021.

Untuk menonton film Selesai dapat melalui situs www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh di App Store atau di Google Play Store, dengan harga tiket Rp 40.000.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA