Beranda ENTERTAINMENT FILM Cara Menonton Film Indonesia Secara Legal Selama Pandemi Covid-19

Cara Menonton Film Indonesia Secara Legal Selama Pandemi Covid-19

Film Indonesia
Selama pandemi Covid-19 menonton film memang salah satu cara untuk betah di rumah. Banyak tontonan yang bisa dijadikan pilihan, termasuk menonton film Indonesia. Tidak hanya sekedar membantu melepaskan penat usai beraktivitas seharian namun juga bisa dijadikan untuk mengisi waktu luang sambil bersantai bersama keluarga.

Kini bermunculan berbagai aplikasi streaming film yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Bahkan selama pandemi Covid-19 yang meluas di Indonesia, kegiatan menonton film streaming melalui aplikasi ini menjadi kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu di rumah. Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan hiburan tanpa harus keluar rumah.

Bukan hanya layanan streaming, beberapa aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh atau mendownload film gratis, sehingga Anda bisa menontonnya dengan lebih mudah. Melalui beberapa aplikasi ini, Anda bisa nonton film Indo dengan berbagai macam judul yang menarik untuk disimak. Apa pula pilihan film hingga drama seri luar negeri yang bisa menjadi pilihan Anda.

Apabila tertarik, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi resmi nonton film Indonesia dan film hingga drama seri luar negeri berikut. Tentu Anda bisa menonton film bersama keluarga maupun teman untuk menghabiskan waktu luang bersama dengan santai dan menyenangkan. Dilansir dari Brilio.net, berikut kami merangkumnya beberapa rekomendasi untuk Anda.

Viu

Film Indonesia

Aplikasi nonton film Indonesia legal yang pertama adalah Viu. Sebagian dari Anda tentu sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Viu merupakan aplikasi streaming film secara online yang menyajikan banyak judul dan genre menarik.

Bukan hanya itu, Viu juga mempunyai beberapa koleksi drama seri populer baik drama Korea, Thailand, China, India, juga Indonesia. Ada pula beberapa tayangan variety show bagi Anda yang menyukai hiburan ringan untuk tontonan sehari-hari.

BACA JUGA  Kia Poetri Kembali Ke Dunia Akting Dan Bikin Vlog.

Anda bisa menikmati layanan ini secara gratis. Namun biasanya Anda harus melewati tayangan beberapa iklan di tengah pemutaran film atau drama seri yang dipilih. Jika ingin melewatkan ikan ini, bisa saja dengan melakukan upgrade akun menjadi layanan premium dengan membayar langganan. Tentu dengan layanan premium Anda bisa nonton film Indo hingga film dan drama seri luar dengan lebih nyaman tanpa gangguan iklan.

Iflix

Film Indonesia

Aplikasi nonton film Indonesia legal berikutnya yaitu Iflix. Ini juga termasuk salah satu aplikasi streaming film online yang cukup populer di masyarakat. Di sini, Anda bisa menemukan koleksi berbagai judul film dari berbagai negara. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, hingga Srilanka.

Bukan hanya itu, Iflix juga mempunyai koleksi beberapa judul film box office hingga tayangan khusus anak-anak yang bisa menjadi tontonan keluarga. Anda juga bisa mendaftarkan akun langganan berbayar untuk lebih leluasa mendownload film secara gratis dan memudahkan Anda untuk menonton kapan saja.

Hooq

Film Indonesia

Hooq juga termasuk salah satu aplikasi nonton film Indonesia legal berikutnya yang bisa Anda coba. Aplikasi ini bahkan cukup populer bagi para pengguna Android. Selain menyajikan berbagai judul film terkenal, Hooq juga menyuguhkan tampilan visual yang menarik untuk dinikmati.

Selain dapat diakses melalui Android, Anda juga bisa menikmati sekaligus mendownload film gratis melalui layanan TV kabel. Tentu dengan menggunakan layanan ini bisa memungkinkan Anda untuk menikmati film lebih leluasa. Anda pun bisa memilih nonton film Indo maupun berbagai film dan serial luar negeri lainnya sesuai selera.

Netflix

Film Indonesia

Aplikasi nonton film Indonesia legal dan mudah yang tak kalah menarik bisa menggunakan aplikasi Netflix. Aplikasi ini memang menjadi tren di kalangan anak muda pecinta film dan serial luar negeri. Di sini Anda bisa memilih berbagai judul film box office hingga film dokumenter yang edukatif sesuai selera. Bukan hanya itu, Anda juga bisa nonton film Indo dan drama seri berbagai macam genre seru dan mengasyikkan.

BACA JUGA  Serial Musikal Nurbaya Menggabungkan Teknik Panggung dan Teknik Film.

Namun biasanya, Anda diminta untuk membuat akun dan membayar langganan terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika Anda sudah berlangganan, Anda bisa menikmati berbagai tayangan film dan serial menarik dengan mudah. Anda juga bisa mendownload film dengan kualitas gambar jernih dan menontonnya secara offline.

Bioskop Online

Film Indonesia

Rekomendasi aplikasi nonton film Indonesia legal dan mudah yang terakhir adalah Bioskop Online. Sama seperti Netflix, Anda perlu membuat akun dan membayar terlebih dahulu agar bisa menggunakan aplikasi ini.

Bedanya, Bioskop Online bisa digunakan dengan lebih mudah tanpa komitmen langganan bulanan. Anda cukup membayar 10.000 rupiah melalui dompet digital maupun dengan pula dan bisa nonton film Indo berbagai macam judul dan genre dengan nyaman.

Namun dengan harga ini, Anda hanya bisa menikmati layanan 2 hari saja, selebihnya ketika ingin menonton lagi, maka harus membayar kembali. Selain itu, aplikasi ini juga digunakan untuk layanan streaming saja dan tidak ada fasilitas download seperti aplikasi lainnya. Meskipun begitu, bagi Anda pecinta film Indonesia, akan menemukan dan menikmati tayangan film Indo menarik di sini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUsai Bupati Sragen Bagikan Ivermectin Secara Gratis Ratusan Warga Sembuh dari Covid-19
Artikel berikutnyaDikti: Tak Ada Mahasiswa Unand yang Dikeluarkan