Usai Bupati Sragen Bagikan Ivermectin Secara Gratis Ratusan Warga Sembuh dari Covid-19

- Advertisement -
Mantan Bupati Sragen Jawa Tengah Untung Wiyono membagikan obat ivermectin secara gratis kepada warganya. Ia menyatakan, setelah mengonsumsi obat tersebut ratusan warga sembuh dari covid-19.

Ribuan ivermectin yang dibagikan Bupati Sragen ini melalui relawan Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat dan Ndayu Park. Petugas kesehatan juga turut membagikan obat tersebut dengan menyambangi rumah warga yang sedang isolasi mandiri.

Bahkan, ivermectin juga dibagikan di tempat isolasi terpusat yakni Gedung Technopark Ganesha Sragen. Sebelumnya Untung sudah meminta izin kepada Bupati Sragen untuk membagikan obat beserta vitamin.

Meskipun obat ini sudah dijual secara bebas, namun beberapa kalangan menilai obat ini harus dikonsumsi dengan resep dokter. Menurut salah satu warga Sragen, Kristantia, setelah mengonsumsi obat tersebut ia dinyatakan sembuh.

“Kolaborasi harus cepat memutuskan bahwa ini harus segera dipakai untuk penyembuhan yang sudah terbukti. Setelah lima hari saya belum menemukan yang masih positif,” ujar Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, Sabtu, 17 Juli 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA