Iklan
Iklan

Berkonsep Outdoor, Son Ye Jin dan Hyun Bin Akan Menikah Pada Bulan Maret

- Advertisement -
Kedua Bintang Drama Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sudah berkencan selama dua tahun setelah terlibat cinta lokasi pada drama Crash Landing On You pada 2019 lalu, berencana akan mengadakan pernikahan pada bulan Maret mendatang.

Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mengadakan pernikahan di tempat yang dirahasiakan di Seoul dengan hanya mengundang orang tua, kerabat, dan teman mereka.

Hal itu diumumkan oleh Son Ye Jin melalui Instagram miliknya, “Saya memiliki seseorang dengannya saya ingin menghabiskan sisa hidup saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang tak terbayangkan bagi seorang pria dan seorang wanita untuk bertemu, berbagi hati, dan menjanjikan masa depan, tetapi saya secara alami hadir untuk hal ini.”

“Bersama-sama dengannya saja sudah membuatku merasa hangat dan lengkap. Tolong berkahi masa depan yang akan kita ciptakan bersama”, sambung Son di Instagram miliknya.

Hyun juga menyatakan di Instagram resmi agensi manajemennya, “Saya telah membuat keputusan penting untuk menikah dan saya mencoba untuk melangkah dengan hati-hati di babak kedua dalam hidup saya.”

Hyun menjadi bintang pada tahun 2003 melalui sitkom “Nonstop 4” dan menjadi heartthrob Asia dengan perannya dalam “My Lovely Sam-soon,” “Secret Garden” dan “Crash Landing On You.”

Son muncul sebagai “ikon cinta pertama” bangsa melalui film “Lover’s Concerto” dan “The Classic.” Son sejak itu muncul dalam film, termasuk “A Moment to Remember,” “The Art Of Seduction,” “My Wife Got Married,” dan “The Last Princess,” serta drama romansa TV seperti “Alone in Love,” “Something in the Rain” dan “Crash Landing On You

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA