Iklan
Iklan

Big Hit Music Umumkan BTS dan TXT Menerima Penghargaan TikTok Gold Creator Award

- Advertisement -
Big Hit Music mengumumkan bahwa kedua grup baru-baru ini menerima Penghargaan Creator Gold dan Silver dari TikTok karena melampaui 10 juta pengikut di platform. Penghargaan Gold diberikan kepada creator TikTok dengan lebih dari 10 juta pengikut, sementara penghargaan silver diberikan kepada mereka yang telah melampaui satu juta pengikut.

Saat ini kedua grup tersebut memiliki pengikut terbanyak dari artis Korea Selatan manapun di TikTok, BTS diurutan pertama, sementara TXT memiliki jumlah pengikut tertinggi kedua. Terhitung hingga saat ini BTS memiliki lebih dari 46,5 juta pengikut dan TXT memiliki lebih dari 15,6 juta pengikut.

Awal pekan ini, Taehyun dan Huening Kai TXT memamerkan penghargaan baru mereka di TikTok sebelum Big Hit Music membuat pengumuman resmi.

BTS saat ini sedang mempersiapkan konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL” yang akan diadakan 10, 12 dan 13 Maret mendatang, sementara TXT sedang sibuk mempersiapkan  fan live event “2022 TOMORROW X TOGETHER FANLIVE MOA X TOGETHER” pada 5 dan 6 Maret.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA