Beranda ENTERTAINMENT Park Bo Gum Selesai Wajib Militer Hari Ini

Park Bo Gum Selesai Wajib Militer Hari Ini

Park Bo Gum
Foto: Jatimnews
Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum selesai Wajib Militer hari ini, Senin 21 Februari 2022. Dua bulan lebih awal dari yang sebelumnya dijadwalkan akan keluar Wajib Militer pada 30 April 2022. Meski Ia telah menyelesaikan Wajib Militernya namun secara teknis, Park Bo Gum tetap menjadi prajurit sampai tanggal pelepasan.

Melansir dari Yonhap, seorang sumber dari militer mengatakan Bo Gum telah mengajukan permohonan untuk menggunakan sisa cuti. Permintaannya dikabulkan sehingga Bo Gum memulai masa libur terakhirnya di militer hari ini dan tidak diwajibkan kembali ke pangkalan karena aturan baru terkait pandemi Covid-19.

Sekedar Informasi Bo Gum mendaftar sebagai Angkatan Laut pada 31 Agustus 2020. Sebelum menjalani wajib militer, Park Bo Gum menyelesaikan syuting drama Record of Youth.

Bo Gum menjadi pembawa acara konser Angkatan Laut Republik Korea di Pusat Seni Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19 pada Oktober 2020 dan pada bulan Desember tahun lalu, Bo Gum lulus ujian praktek Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil (pangkas rambut). Bukan tukang cukur biasa, Bo Gum mendapatkan sertifikat ini karena kemampuannya mencukur rambut ala pasukan Angkatan Laut Korea.

Bo Gum debut di dunia akting lewat film thriller Blind (2011). Dia mendapatkan popularitas besar setelah menjadi pemeran utama dalam drama Reply 1988 (2015) dan Love in the Moonlight (2016).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKemendagri Ajak LDII Kuatkan Wawasan Kebangsaan Masyarakat
Artikulli tjetërBig Hit Music Umumkan BTS dan TXT Menerima Penghargaan TikTok Gold Creator Award