Iklan
Iklan

Berzina dengan Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Maluku Ditetapkan Sebagai Tersangka

- Advertisement -
Karena tertangkap berzina dengan istri orang lain, seorang oknum anggota DPRD di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, berinisial NL ditetapkan sebagai tersangka.

Oknum anggota DPRD dari Partai Golkar ini telah diterapkan sebagai tersangka usai menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa (26/1/2021).

“Iya betul, sudah ditetapkan sebagai tersangka Selasa kemarin,” ujar Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, Kamis (28/1/2021).

Romi menuturkan, penetapan oknum anggota DPRD berinisial NL sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan sejumlah alat bukti yang disita polisi.

“Dua kali kami panggil tapi tidak datang dan ketiga kalinya setelah diperiksa kami langsung tetapkan sebagai tersangka sesuai dengan alat bukti yang ada,” katanya.

Alat bukti yang menjadi dasar NL diterapkan sebagai tersangka adalah rekaman CCTV dan juga celana dalam milik pasangan selingkuh NL yang ditemukan di sebuah penginapan di Kepulauan Tanimbar.

Meski telah resmi menjadi tersangka, namun NL tidak ditahan saat ini. “Kami tidak tahan yang bersangkutan, tapi tetap proses hukumnya jalan,” ujarnya.

Tidak hanya NL yang jadi tersangka, penyidik juga telah menetapkan PB pasangan selingkuh NL yang berstatus istri orang sebagai tersangka. “Keduanya sudah jadi tersangka,” ujar dia.

Kasus perzinahan yang melibatkan NL terjadi terjadi pada 14 Desember 2019 lalu di sebuah penginapan di Saumlaki, Kepulauan Tanimbar.

Ketika itu, NL yang sedang berduaan dengan selingkuhannya PB di dalam kamar penginapan digrebek oleh GM yang tak lain adalah suami dari PB.

Saat penggebrekan itu, GM yang ditemani salah seorang anggota TNI ikut mendapati celana dalam istrinya di atas tempat tidur. Selain barang bukti berupa celana dalam yang tertingal, ada juga rekaman CCTV hotel yang memperlihatkan pasangan selingkuh tersebut masuk ke kamar hotel berduaan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA