Iklan
Iklan

Bhayangkara FC Ganti Nama Jelang Liga 1 2023/24, Ini Alasannya

- Advertisement -
Bhayangkara FC melakukan perubahan nama klub menjelang Liga 1 2023/24. Tim berjuluk The Guardians itu mencoba memasukkan unsur Polri di dalam nama resmi klub.

Nama baru Bhayangkara FC yang dipilih adalah Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Kata ‘Presisi’ dinilai merepresentasikan semangat juang yang lekat dengan Polri.

”Kata Presisi merupakan representasi dari semangat Polri dalam memajukan sepak bola Indonesia. Harapannya, Peran Bhayangkara Presisi Indonesia ini akan mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan generasi muda yang disiplin, berakhlak mulia, berprestasi serta memiliki tanggung jawab demi masa depan yang lebih baik,” tulis pernyataan resmi klub, dikutip dari Antara.

”Sehingga akan berdampak positif terhadap institusi Polri untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Presisi.”

Ke depannya, klub berusaha untuk memperluas jaringan suporter di Indonesia. Mereka ingin mendapatkan dukungan dari suporter di berbagai wilayah, sehingga tak hanya merepresentasikan satu wilayah tertentu.

”Penambahan kata Indonesia karena ingin memperluas basis suporter di seluruh tanah air. Visinya adalah ingin memperluas basis suporter. Bhayangkara Presisi Indonesia tidak lagi berbasis kewilayahan, namun ingin menggaet seluruh pecinta sepak bola tanah air.”

”Sehingga, visi besarnya adalah Bhayangkara Presisi Indonesia FC dimiliki oleh seluruh pencinta sepak bola di seluruh tanah air Indonesia.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA