Iklan
Iklan

Jungkook BTS Segera Rilis Single Digital Solo Berjudul ‘Seven’

- Advertisement -
Penantian panjang penggemar Jungkook BTS akhirnya datang juga dimana ia telah dipastikan akan merilis single baru hanya dalam dua minggu. Pada 30 Juni tengah malam KST, BIGHIT MUSIC menggetarkan para penggemar dengan mengumumkan rencana mereka untuk memulai “aktivitas solo resmi” Jungkook.

Jungkook BTS akan merilis single digital solo baru, “Seven,” pada 14 Juli pukul 1 siang KST. Sebelumnya awal bulan ini, sebuah laporan yang belum dikonfirmasi menyatakan bahwa album solo pertama Jungkook yang akan datang akan menyertakan lagu berbahasa Inggris.

“Halo Ini BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati memberi tahu kalian tentang perilisan ‘Seven’, single digital solo oleh anggota BTS, Jungkook,” ujar pernytaan dari BIGHIT. “‘Seven’ adalah ‘lagu musim panas’ yang menyegarkan yang pasti akan membuat kalian merasakan pesona Jungkook sepenuhnya. Kami berharap ‘Seven’ akan membawa kesenangan musim panas kalian ke level selanjutnya.”

Terakhir BIGHIT berharap jika penggemar akan memberikan dukungannya untuk kegiatan solo Jungkook usai BTS diumumkan hiatus sementara untuk fokus pada wajib militer sejumlah anggotanya. “Saat Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta kalian untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang,” pungkasnya.

“Ya. JK merilis hit musim panas, tidak ada keraguan tentang itu lol Dan untuk lagu solonya yang disebut SEVEN selama istirahat mereka meremas hatiku. maknae emas mereka,” komentar netter. “khirnya yg d tunggu2 bakal segera datang juga ga sabaaar menunggu kejutan dr JK tp pastinya selalu ada jaminan kualitas musik yg ok di balik debut yg sangat d nanti lama ini, akhirnya member the biggest group in the world yg punya byk fans diluar army dan non kpop ini bakal segera debut solo juga,” ujar yang lain. “Yakin bakal pecahh parah sih ini. Banyak banget yg nunggu jungkook keluarin lagu baru, temen2 tongkrongan gw yg bukan Army aja kenal and lagu2nya si JK,” pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo sebagai bagian dari diskografi BTS “Begin” pada tahun 2016, “Euphoria” pada tahun 2018, dan “My Time” pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Jungkook juga merekam lagu soundtrack “Stay Alive” untuk webtoon berbasis BTS “7Fates: Chakho”. Pada tahun 2022, dia tampil di single penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth “Left and Right”, yang memuncak di nomor 22 di US Billboard Hot 100. Di tahun yang sama Jungkook menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk FIFA Soundtrack Piala Dunia dengan “Dreamers”, yang kemudian dia bawakan di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA