Beranda HUKUM Biadab! Ayah Perkosa Anaknya Selama 3 Tahun di Enrekang Sulsel

Biadab! Ayah Perkosa Anaknya Selama 3 Tahun di Enrekang Sulsel

perkosa
Foto: detikcom
Seorang ayah berinisial T (41) di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, memperkosa anak perempuannya. Peristiwa ini terjadi sejak 2019, saat korban masih berusia 16 tahun.

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, mengatakan sejak aksi pertamanya pelaku kerap mengulangi perbuatannya (Perkosa).

“Korban mulai diperkosa sejak 2019. Masih beranjak usia 16 tahun dan masih duduk di kelas 3 SMP, hingga kini sudah berusia 19 tahun, korbannya,” kata Arief di Makassar, Minggu (4/12).

Arief menerangkan pelaku tega melakukan kejahatan anaknya setelah dia bercerai dari istrinya yang merupakan ibu korban.

“Jadi pelaku sudah pisah ranjang dengan istrinya. Nah sejak itu korban hanya tinggal berdua dan di situlah ia mulai diperkosa,” jelasnya, dikutip dari kumparan.

Kasus itu berhasil diungkap setelah korban mendatangi ibunya. Namun pelaku tak terima sehingga menyebarkan foto telanjang korban di media sosial.

“Dari situlah mulai terungkap kasusnya. Ini sang ayah sebar foto bugil anaknya untuk supaya pulang. Sehingga, ia dilaporkan dan terungkap jugalah kasus pemerkosaan ini,” bebernya.

Arief menegaskan pihaknya langsung menangkap pelaku usai mendapat laporan tersebut. Saat ini pelaku telah ditahan di Polres Enrekang.

“Sudah ditahan dan mau dilimpahkan ke Kejaksaan,” tandasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKalung Jules Kounde Dicopot Wasit Saat Pertandingan
Artikulli tjetërRich Brian Aneh Sering Ditanya Bisa Berbicara Bahasa Indonesia