Iklan
Iklan

Rich Brian Aneh Sering Ditanya Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

- Advertisement -
Artis yang ditunggu-tunggu di Head In The Clouds akhirnya naik panggung. Ya, Rich Brian, rapper muda Indonesia ini didapuk sebagai penampil terakhir. Dia naik panggung pukul 21.38 WIB.

Sebagai lagu pertama, Rich Brian menyanyikan lagu Vivid yang dilanjutkan dengan Lagoon. Setelah itu, ia menyapa para penonton yang hadir.

“Apa kabar, Jakarta. Namaku Rich Brian, aku dari Jakarta, Indonesia. Aku ingin berterima kasih pada kalian, karena sudah datang, terima kasih sudah habiskan waktu bersamaku di sini. Ini sudah tiga tahun sejak penampilan terakhirku di sini,” ungkap Rich Brian, dikutip dari kumparan.

Ia pun mengajak penonton untuk sama-sama ‘menggila’ di penghujung Head in the Clouds. “Aku ingin kalian berkeringat, berlompatan, teriak, nangis. Aku juga akan melakukan hal yang sama, oke?” tuturnya.

Rich Brian pun sempat membawakan lagu-lagu lamanya, yakni Cold, Dat $tick, dan See Me. Setelah itu, ia pun sempat menyanyikan Tokyo Drift Freestyle, reinterpretasi Brian untuk lagu OST film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Penampilan dilanjut dengan lagu Rapapapa dan History. Ia pun sempat terduduk di kursi depan panggung saat menyanyikan lagu Curious.

Usai menyanyikan dua lagu up-beat, 100 Degrees dan New Tooth, Brian mengajak serta paduan suara untuk ikut bernyanyi di lagu Seventeen dan Yellow.

Menariknya, setelah itu Brian menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. Hal ini tentu membuat banyak orang bersorak gembira.

“Apa kabar Indonesia? Apa kabar semuanya? Kalian capek enggak? Kalau capek minum air dulu,” ujar Rich Brian.

“Kok mukanya kayak kaget kenapa gue bisa ngomong bahasa Indonesia gitu ya? Gue lahir di Indonesia, jadi diajarin bahasa Indonesia, bahasa Inggris bahasa kedua,” sambungnya.

Ia pun menjelaskan bahwa kini giliran lagu-lagu lambat yang dinyanyikan. Salah satu yang ia nyanyikan adalah lagu Drive Safe.

Jelang akhir penampilan, Brian kembali menyemarakkan suasana dengan lagu Edamame. Brian yang mengenakan kaus kutang tampil dengan sangat prima di atas panggung.

Sebagai lagu terakhir, Brian mengumandangkan lagu Slow Down Turbo. Ia pun turun panggung pukul 22.40 WIB.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA