Iklan
Iklan

Jadwal Laga Timnas Jepang vs Kroasia di Babak 16 Besar Malam Ini

- Advertisement -
Timnas Jepang akan berhadapan dengan Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Akankah Jepang mampu mengukir sejarah menjadi salah satu tim Asia yang mampu melaju ke perempat Final?

Usai mengalahkan Jerman dan Spanyol di babak penyisihan Group E, Timnas Jepang berpotensi membuat kejutan baru saat melawan Kroasia pada babak 16 besar.

Karena Jepang menjadi salah satu negara yang diperhitungkan usai tampil apik di Grup E. Dua negara raksasa seperti Jerman dan Spanyol sukses dilibas tim Samurai Biru.

Dua kemenangan membawa Jepang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai pemimpin Grup E. Negeri Matahari Terbit menumbangkan Jerman 2-1 kemudian takluk 0-1 dari Kosta Rika, kemudian menutup rangkaian babak penyisihan dengan kemenangan 2-1 atas Spanyol.

Pertandingan Timnas Jepang vs Kroasia bisa disaksikan secara langsung SCTV, Indosiar, Champions TV, dan live streaming Vidio.

Pertandingan Timnas Jepang vs Kroasia akan diselenggarakan di Stadion Al Janoub, Senin (5/12) mulai pukul 18.00 waktu Qatar atau 22.00 WIB. Diperkirakan akan terjadi laga sengit antara dua kesebelasan.

Timnas Jepang kini sedang berada di atas angin usai membuktikan diri sebagai giant killer di Piala Dunia 2022. Mental juang yang tinggi membuat Takefusa Kubo dan kompatriot diprediksi bakal menekan lawan hingga titik penghabisan.

Status pemimpin grup membuat tim besutan Hajime Tomiyasu otomatis bertemu dengan runner-up Grup F, bersua dengan Kroasia. Tentu hal ini akan menjadi tantangan berat mengingat status Kroasia sebagai finalis Piala Dunia 2018.

Luka Modric dan kawan-kawan juga tidak terkalahkan dengan catatan satu kali menang dan dua hasil imbang. Kroasia akan menjadi ancaman nyata bagi Jepang.

Kroasia ditahan imbang 0-0 oleh Maroko di laga pembuka. Skuad berjulukan Kockasti itu kemudian menggila dengan kemenangan 4-1 kontra Kanada sebelum kembali bermain tanpa angka kontra Belgia.

Kehadiran beberapa pemain veteran seperti Luka Modric, Dejan Lovren, dan Ivan Perisic membuat tim asuhan Zlatko Dalic itu punya bekal mental yang bagus mengarungi fase knockout. Itu yang menjadi salah satu alasan Kroasia mampu melaju ke partai final di edisi Piala Dunia sebelumnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA