Iklan
Iklan

Bintang Film Dewasa Jepang Eimi Fukada Jadi Makima di Anime Chainsaw Man

- Advertisement -
Bintang film dewasa Jepang Eimi Fukada mengunggah foto cosplay karakter anime. Terbaru, ia mengunggah sedang cosplay menjadi Makima, karakter di anime Chainsaw Man.

Unggahan bintang film dewasa Jepang ini di akun Instagram pribadinya @eimi0318 membuat fansnya dan juga penggemar serial ini menyambut gembira. Terutama fans yang menjadikan Makima sebagai waifu-nya.

Serial Anime Chainsaw Man saat ini sedang trending. Serial anime garapan MAPPA Studio ini saat ini sudah berjalan 8 episode.

Film Dewasa Jepang

Karakter Makima sendiri merupakan anggota Public Safety Devil Hunter berpangkat tinggi. Ia juga merupakan tokoh yang menjadikan Denji (karakter utama) sebagai peliharaan.

Makima yang merupakan antagonis di serial ini sudah muncul sejak bab 1 di manga dan episode 1 di serial ini.

Postingan Eimi Fukada yang diunggah pada 28 November 2022 lalu itu pun dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji paras cantik aktris film dewasa itu ketika cosplay menjadi Makima.

Film Dewasa Jepang

Uniknya, selain memuji paras wanita 24 tahun itu, mereka juga meramaikan kolom komentar dengan gonggongan anjing dan emot anjing.

Ini bukan tanpa sebab, seperti disebutkan di awal karakter Makima menjadikan Denji sebagai peliharannya. Dan Denji hanya boleh berkata ya atau guk (woof) saat berbicara dengan Makima.

Film Dewasa Jepang

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA