Beranda OLAHRAGA Bintang Liverpool Mohamed Salah Rayakan Natal Dihujat Netizen

Bintang Liverpool Mohamed Salah Rayakan Natal Dihujat Netizen

bintang liverpool
Foto: Twitter @mosalah
Bintang Liverpool Mohamed Salah mengunggah sebuah foto dirinya Bersama keluarga merayakan Natal 2020. Foto tersebut diunggah melalui akun Twitter resminya, Jumat (25/12/2020).

Dalam foto tersebut, terlihat bintang Liverpool asal Mesir itu mengenakan pakaian yang identik dengan perayaan Natal yakni baju merah bercorak Santa Claus Bersama sang istri dan kedua anaknya di depan pohon Natal.

Bintang Liverpool yang diketahui muslim itupun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar Twitter.

Banyak yang tak setuju dengan tindakan Bintang Liverpool itu dengan anggapan bahwa merayakan Natal tidak diperbolehkan dalam agama Islam.

Namun, tak sedikit pula yang mendukung aksi Salah karena mempromosikan toleransi.

“Astagfirullah that’s why Mohammed Elneny is the egyptian king & not u (Astagfirullah, inilah kenapa Mohammed Elneny adalah ‘raja Mesir’ bukan Anda),” tulis akun @Mahamed-654.

Ada juga yang merespons unggahan Mohamed Salah dengan candaan. Seorang pengguna Twitter meramalkan bahwa Khabib Nurmagomedov bakal tercengang dengan unggahan Salah.

“Lmao Khabib when he sees this picture. (Lmao Khabib ketika melihat foto ini),” tulis akun @parkthebus8989 seraya mengunggah meme yang memperlihatkan ekspresi orang tercengang.

Sementara itu, diketahui merayakan Natal merupakan hal yang lumrah di Mesir. Seperti yang dikatakan seorang warganet dalam kolom komentar unggahan Salah.

“Di Mesir, sangat umum bagi Muslim untuk merayakan Natal karena populasi Kristen yang besar. Baik Muslim dan Kristen Mesir merayakan Sham Ennessim juga, yang merupakan hari libur yang menandai awal musim semi yang berasal dari Mesir Firaun.” tulis @theamonmax.

Sebelumnya, Mohamed Salah juga pernah menunjukkan hal serupa. Tahun lalu, dirinya dan keluarga turut merayakan Natal dan reaksi warganet juga tak jauh berbeda.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPiala Dunia U-20 Resmi Diundur, Shin Tae-yong Patah Hati
Artikel berikutnyaCalon Suami Ayu Ting Ting Cuma Karyawan Biasa Jadi Sorotan Publik