Iklan
Iklan

Bintang TikTok Amerika Sava Schultz Kini Memiliki 3 Juta Pengikut

- Advertisement -
Bintang Tik-Tok Amerika, Sava Schultz atau Savannah Schultz mulai dikenal sejak membuat konten Dance, lip-sync, dan kebugaran di platform media sosialnya.

Sava Schultz kian menjadi sorotan publik setelah video tik-tok dan dance-nya menjadi viral di Instagram.

Artis TikTok berusia 20 tahun ini memiliki banyak pengikut di media sosial dengan nama “pecinta Sava”. Di Instagram, Sava memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut aktif. Dia merupakan salah satu bintang Tik-Tok populer yang aktif di California saat ini.

Pada April 2020 lalu, merupakan debut Tik-Toknya hingga saat ini, ia memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Sava juga memiliki akun di Onlyfans di mana dia memposting semua gambar dan videonya yang tidak disensor. Dia juga sering memposting pakaian renang dan gambar bikini di Instagram dan Twitter.

Sebagai seorang model dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik dan sangat luar biasa. Meski dia tak pernah mengungkapkan apapun tentang teman dan keluarganya. Namun, Sava hingga kini masih single.

Sava juga sangat menggilai tentang kebugaran menjaga tubuhnya tetap segar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 7’inci dan berat tubuhnya sekitar 60kgs. Ukuran tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci).

Ingin mengetahui tentang artis TikTok ini secara lengkap, ikuti akun instagram dan TikToknya melalui tautan di bawah ini.

Social Media Links:-

Instagram – Open Profile

Tik-Tok – Open Profile

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA