Iklan
Iklan

Biodata Maria Vania, Agama dan Profesi Serta Akun Media Sosial

- Advertisement -
Biodata Maria Vania memang tidak dikupas secara lengkap di sini. Namun, siapa yang tak kenal dengan model sekaligus presenter seksi ini? Dia pernah beberapa kali menghiasi layar kaca Indonesia, mulai dari memandu acara olahraga, hingga pernah tampil dalam sinetron.

Biodata Maria Vania mungkin paling banyak dicari Warganet, karena sang model selalu menjadi perbincangan hangat saat ini.

Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan adik dari Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra ini, selalu mengunggah potret seksinya di media sosial terutama di akun Instagram pribadinya.

Presenter yang pernah memenangi kontes modelling yang digelar Aneka Yess dengan predikat juara 1 ini akan kami kupas di sini dalam bentuk biodata Maria Vania secara singkat yang dirangkum dari berbagai sumbar.

Biodata Maria Vania

  • Nama Lengkap: Maria Vania
  • Nama Panggung: Maria Vania
  • Tempat, tanggal lahir: Bandung, 16 April 1991
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Presenter, model, aktris
  • Akun Instagram: @maria_vaniaa

Mengawali karier sebagai model

Biodata Maria Vania

Sebelum dikenal seperti saat ini, Maria Vania mengawali kariernya di dunia model. Ia kerap mengikuti berbagai kontes modelling dan beberapa kali keluar sebagai pemenang.

Tak banyak yang tahu, Maria Vania pernah memenangkan juara 1 kontes modelling yang digelar Aneka Yess, lho.

Setelah terjun di dunia ini, ia melanjutkan kariernya dengan menjadi model di sejumlah majalah dewasa ternama, seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Menjadi presenter olahraga

Namanya semakin dikenal ketika ia menjadi seorang presenter olahraga. Maria memulai debut sebagai presenter olahraga di acara sepak bola yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta nasional pada 2013 silam.

Sejak saat itulah, ia kerap tampil sebagai presenter di beberapa acara olahraga. Bahkan tak hanya olahraga, ia juga pernah tampil di layar kaca sebagai co-host di salah satu talkshow.

Terjun ke dunia peran dari sinetron hingga film

Biodata Maria Vania

Tak hanya puas berkarier di dunia modeling dan presenting, ia mencoba terjun ke dunia peran dengan membintangi beberapa judul sinetron ternama, seperti ‘Cinta Fitri’ pada tahun 2007, dan ‘Islam KTP’ pada tahun 2010.

Selain membintangi sinetron, ia juga menghiasi layar kaca Indonesia dengan berperan dalam berbagai judul FTV. Maria Vania sempat mencoba peruntungan di kancah perfilman.

Maria mengambil peran dalam film ‘Pariban: Idola dari Tanah Jawa’ pada tahun 2019 silam.

Memiliki bentuk tubuh yang ideal

Perempuan kelahiran Bandung ini dikenal pribadi yang gemar berolahraga. Tak ayal, olahraga dijadikan sebagai hobinya, lho. Mulai dari bersepeda, yoga, hingga berenang semua ditekuni olehnya.

Kegiatan olahraganya beberapa kali diabadikan dalam foto maupun video yang diunggah ke akun media sosial miliknya. Berkat kebiasaannya tersebut, Maria Vania sukses memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA