Iklan
Iklan

BLACKPINK Dikonfirmasi Akan Jadi Headline Festival Musik Terbesar di Inggris

- Advertisement -
Girlband BLACKPINK dipastikan akan datang ke Inggris dan akan menjadi headline festival musik besar. Pada 21 Oktober, BST Hyde Park mengkonfirmasi melalui media sosial resminya bahwa Jennie dkk akan menjadi headliner acara yang akan diadakan pada Juli 2023.

BLACKPINK akan tampil pada 2 Juli, dan mereka akan menjadi artis K-pop pertama yang menjadi headline di salah satu festival Inggris terbesar. Disponsori oleh American Express, anggota kartu American Express akan dapat membeli tiket mereka melalui pra-penjualan khusus mulai 21 Oktober pukul 10 pagi dimana pembeli tiket lainnya akan dapat membeli melalui penjualan umum mulai 27 Oktober.

Twitter

Sebelumnya BLACKPINK menjadi girl grup pertama yang masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia versi Forbes dan masuk dalam daftar bintang yang sedang naik daun Time 100 Next 2019, dikreditkan dengan “menggembar-gemborkan era baru tindakan Korea yang melewati hambatan bahasa untuk bermain panggung global” ketika mereka menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Coachella, festival musik terbesar di dunia.

Seperti diketahui setelah merilis “Kill This Love” pada tanggal 5 April 2019, bersama dengan single dengan nama yang sama, BLACKPINK tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2019 pada 12 dan 19 April 2019, menjadikan mereka grup K-pop wanita pertama yang melakukannya. Kumpulan Coachella grup diterima dengan baik oleh kritikus dan penggemar, dengan Gab Ginsberg dari Billboard menyebut pertunjukan itu “menggembirakan” dan “tak terlupakan”.

Sementara itu BLACKPINK baru saja merilis full album keduanya “Born Pink” yang dimulai dengan single pra-rilis berjudul “Pink Venom” pada tanggal 19 Agustus 2022. Pada 16 September 2022, BLACKPINK resmi merilis “Born Pink” bersamaan dengan singel keduanya “Shut Down”, yang menduduki puncak Billboard Global 200[154] dan memuncak di nomor tiga di Circle Digital Chart serta nomor 24 di Billboard Hot 100.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA