Iklan
Iklan

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United Malam Ini

- Advertisement -
Laga Chelsea melawan Manchester United dapat disaksikan melalui live streaming. Pertandingan lanjutan Liga Inggris ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Duel Chelsea vs Manchester United akan disiarkan secara langsung via live streaming vidio.com.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara Manchester United berada satu tingkat di bawahnya dengan catatan 19 poin.

Duel antara Chelsea vs MU di Premier League tahun ini selalu berakhir imbang 1-1. Hasil berbeda mungkin bisa diraih kedua tim yang butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangkan duel kali ini. Setidaknya The Blues punya modal lebih baik ketimbang MU.

Usai menang 2-0 atas AC Milan di Liga Champions, Chelsea sempat tancap gas dengan mengalahkan Aston Villa di Premier League namun sayang mereka tertahan imbang di markas Brentford.

Sementara MU baru saja merah hasil positif di laga terakhir. Setelah imbang lawan Newcastle United, Setan Merah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Namun, gesekan antara Cristiano Ronaldo dan pelatih Erik ten Hag membuat suasana tim United tak stabil. Sang megabintang kembali berulah dan memicu perdebatan.

Inilah Jadwal Live Streaming Chelsea vs MU di Liga Inggris:

Live Streaming Vidio pukul 23.30 WIB KLIK DI SINI

Live Streaming

Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik di SINI atau di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA