Iklan
Iklan

Kiky Saputri Kabarkan Akan Lamaran Hari Ini Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahunnya

- Advertisement -
Jalinan asmara Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi melangkah ke arah yang serius. Rencananya Kiky dan Khairi akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (22/10).

Acara lamaran akan berlangsung di RA Suite TB Simatupang, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB. Kabar bahagia ini pun telah disebar Kiky Saputri kepada sejumlah infotainment.

Rupanya acara lamaran ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky ke-29. Kiky mengakui hal ini akan menjadi salah satu impiannya.

“Salah satu dream aku itu pengin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku kalau bisa jadi sesuatu yang spesial. Tahun ini pas banget Sabtu, 22-10-2022 kayak tahun lalu kan batal,” ujar Kiky Saputri, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Sebagai informasi, Kiky pertama kali mengunggah foto M Khairi pada 21 Juni 2022 di media sosial. Pria brewok itu diakui Kiky memang tipenya.

“Aku suka tipe brewok. Aku memang mau punya hubungan yang nggak main-main. Kodenya satu, bismillah cakep-cakep dah,” kata Kiky Saputri pada wawancara beberapa waktu lalu.

Kiky dan M Khairi mengaku baru saling mengenal pada Februari 2022. Tampaknya mereka punya target yang sama untuk tak lagi main-main dan langsung melangkah ke jenjang serius.

Dengan M Khairi, Kiky mengaku menemukan lelaki yang sempurna. Ia mengaku sangat beruntung memiliki pacar seorang Khairi yang ganteng, baik hati, dan bertanggung jawab.

“Kadang masih enggak percaya, ‘Kok ada ya laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan enggak berani nyakitin?, tulis Kiky Saputri di Instagram pada 10 September 2022.

Sementara itu sebelumnya Kiky Saputri mengungkap jika pernikahannya dengan M Khairi akan dilangsungkan di awal tahun 2023 mendatang. “Aku belum menikah. InsyaAllah akan menikah. InsyaAllah awal tahun,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA