Beranda PRODUK BMW Luncurkan Seri 2 Gran Coupé Pilihan Ideal Kaum Urban Berjiwa Muda

BMW Luncurkan Seri 2 Gran Coupé Pilihan Ideal Kaum Urban Berjiwa Muda

BMW
Foto : Istimewa
BMW Indonesia meluncurkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé. Pada hari Selasa(22/02/2022) secara virtual peluncuran nya.

Pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupè Sport akan dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter

THE 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.

BMW
Foto : Istimewa

“Untuk pertama kalinya BMW teruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupé dari desain model seri genap: Seri 4, Seri 6, dan Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak.”ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé.

“All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya.”kata Ramesh.

Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupè tampil beda dan berkarakter. THE 2 Gran Coupè pasti akan membuat kompetisi di segmen sedan premium kompak di Indonesia

BMW
Foto : Istimewa

Ramesh Divyanathan menjelaskan THE 2 Gran Coupé dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor. Model spesial ini akan menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal.

“Pencapaian ini menunjukan komitmen kami untuk pasar Indonesia. All-new 218i Gran Coupé Sport dirakit di Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability di setiap prosesnya mengikuti standar global dan dirakit di PT Gaya Motor yang telah dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan,”kata Ramesh.

218i Gran Coupé Sport dilengkapi mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi TwinPower Turbo yang menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm

BACA JUGA  EDUFest 2022, Serunya Belajar di STEAM Club Fun Lab
BMW
Foto : Istimewa

218i Gran Coupé Sport menggunakan arsitektur penggerak roda depan . Arsitektur ini juga mendapat manfaat dari transfer teknologi dari BMW i ke brand BMW. Teknologi Performance Control sanggup mengontrol setiap roda satu per satu.

Ini berarti roda luar menerima daya penggerak yang lebih besar, sedangkan roda dalam menerima daya yang lebih kecil. Keempat roda mampu menggunakan traksi maksimum untuk memastikan pengendaraan yang stabil namun gesit.

218i Gran Coupe Sport juga dibekali fitur-fitur yang tidak kalah dengan generasi sebelum nya yang telah memiliki Live Cockpit Professional berdasarkan Operating System 7.0 dengan layar sentuh 10,25 inci dan layar instrumen 10,25 inci. Fitur ini sudah mengintegrasikan kontrol gestur, voice control, iDrive Touch Controller, Apple CarPlay, dan sistem audio 10 speaker 205 watt.

BMW
Foto : Istimewa

218i Gran Coupé Sport juga memiliki fitur Performance Control, Dynamic Cruise Control with Braking Function, kamera mundur, Active Park Distance Control and Reversing Assistant, dan rem parkir elektris.

All-new Seri 2 Coupé tersedia dalam varian 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp 705,000,000,

Kendaraan ini hadir denganService Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDMASIV Merangkum Perjalanan Panjangnya di Album TIME
Artikulli tjetërAkibat Gempa Pasaman Barat, 11 Rumah di Limapuluh Kota Rusak Berat