Iklan
Iklan

Bocah 13 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai di Kalimantan Timur

- Advertisement -
Bocah usia 13 tahun dilaporkan hilang terseret arus sungai saat bermain banjir di Kalimantan Timur. Bocah bernama Hendra, remaja warga RT 22 Desa Sukaraja, Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU) hingga malam masih dalam pencarian SAR gabungan.

Peristiwa hilangnya bocah itu terseret arus sungai terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Hujan yang mengguyur kawasan itu dari pagi sebelumnya, mengakibatkan sungai kecil meluap hingga ke halaman rumah warga.

“Jadi korban ini, main air di halaman rumah warga di RT 25 yang sedang mengalami peningkatan TMA (Tinggi Muka Air) dan arus deras,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD PPU Nurlaila, , Sabtu (30/10/2021).

Dari keterangan warga setempat, terdengar ada 3 anak teriak meminta tolong. Namun sayang, korban Hendra sudah terseret arus hingga di bawah jembatan. “Saksi mata itu pun juga teriak meminta tolong warga lainnya,” ujar Nurlaila.

Sementara, tim SAR gabungan antara lain TNI dan Polri, relawan dan aparat desa setempat sudah melakukan pencarian namun belum menemukan korban.

“Dicari mulai dari titik korban diperkirakan diduga terseret arus, hingga radius 1 kilometer, korban belum ketemu,” jelas Nurlaila.

Nurlaila juga mengungkapkan, pencarian bocah tersebut terus berlanjut malam tadi dengan membagi menjadi beberapa tim. “Dibagi menjadi 6 tim dengan 6 titik penelusuran dan penyisiran,” pungkas Nurlaila.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA