Beranda Indeks Top Video Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang Segepok Viral di Tik Tok

Video Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang Segepok Viral di Tik Tok

Istri kapolres
Eci Agus Sugiyarso merupakan istri Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, kini tengah viral melalui video berdurasi 14 detik yang menunjukkan perempuan bertopi sambil memegang segepok uang di aplikasi Tik Tok.

Terkait viranya video istri Kapolres Tebing Tinggi ini. Komisioner Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti mengatakan, apabila seorang istri dan anak dari anggota Polri yang diduga melakukan pelanggaran. Maka si suami dikenai sanksi.

“Jika ada istri anggota Polri yang melanggar, maka suaminya akan dikenai sanksi. Oleh karena itu istri dan anak-anak juga harus hidup sederhana dan berperilaku baik,” ujarnya, Sabtu (30/10/2021).

Bid Propam Polda Sumatera Utara langsung melakukan pemeriksaan terkait peristiwa itu. Poengky mengatakan kini menunggu hasil pemeriksaan tentang kasus tersebut.

“Bid Propam Polda Sumatera Utara sedang memeriksa benar tidaknya dugaan kasus Ibu Bhayangkari istri Kapolres joget tik tok pamer uang. Kita tunggu hasilnya ya,” jelasnya.

“Yang jelas pimpinan dan seluruh anggota Polri termasuk keluarga mereka dilarang memamerkan gaya hidup mewah, termasuk dilarang pamer di media sosial. Mereka diharuskan hidup sederhana,” imbuh Poengky.

Tanggapan Kapolres Tebing Tinggi

Kapolres Kota Tebing Tinggi langsung memberikan tanggapan terkait video istrinya joget di Tiktok dengan memamerkan setumpuk uang. Ia mengaku sudah melakukan klarifikasi terkait video yang sempat beredar itu.

“Kami sudah laporkan kepada pimpinan tertinggi di Polda Sumut tentang kronologis kejadian sebenarnya,” ujar Kapolres Tebing Tinggi, Jumat (29/10/2021).

Agus Sugiyarso juga secara terbuka menyampaikan bila persoalan ini sudah sampai ke Bidang Propam Polda Sumut dan sudah dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silahkan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut,” ujarnya.

BACA JUGA  Kafe Lokal Singapura The Ritual Minta Maaf karena Telah Lecehkan Nasi Padang

Mendengar kabar kelakuan istri Kapolres Tebing Tinggi pamer duit di TikTok viral, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak buka suara terkait. Panca mengingatkan agar jajaran anggota dan keluarganya berhati-hati menggunakan jari.

“Nanti cek, itu tak boleh. Itu kebiasaan pamer uang karena apa saya cek,” ujar Panca, Jumat (29/10/2021).

“Hati-hati menggunakan jari, terhadap masyarakat juga, tidak hanya anggota polisi. Mungkin foto pamer uang. Itu pamer apa benar? Itu nanti akan kita buktikan,” ujar Panca.

Panca menjelaskan hati-hati menggunakan jari di media sosial agar tidak terjadi salah paham terhadap publik atau netizen. Sebab, bisa menimbulkan dampak negatif di tengah masyarakat. Dia menegaskan akan mendalami persoalan istri Kapolres Tebing Tinggi ini karena sudah terlanjur viral.

“Tapi, hati-hati menggunakan jari Anda. Itu bisa menimbulkan multitafsir, saya akan dalami itu, kalau itu terjadi percayakan saja, saya akan dalami. Kenapa itu apa betul pamer uang dan apa tujuannya. Betul apa tidak pamer uang, nanti kita akan dalami,” kata Panca.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan Anak Anda
Artikel berikutnyaBocah 13 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai di Kalimantan Timur