Beranda OLAHRAGA Bogor LavAni Juara Putaran Dua Proliga 2022

Bogor LavAni Juara Putaran Dua Proliga 2022

Bogor LavAni
Tim bentukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Bogor LavAni akhirnya berhasil menjuarai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022.

Kepastian Bogor LavAni sukses menjuarai putaran dua ini dipastikan setelah Jakarta BNI 46 mengungguli Palembang Bank SumselBabel dengan skor 3-0 (25-23, 25-16, 25-18) pada seri terakhir putaran kedua di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu, 6 Maret 2022.

Bogor LavAni juara putaran kedua setelah unggul rasio poin dari BNI 46. Karena kedua tim memiliki jumlah kemenangan yang sama, poin sama dan rasio set yang sama. Makanya ditentukan dari rasio poin.

Rasio poin LavAni 1.1576 sedang BNI 1.1137. Jumlah kemenangan kedua tim sama-sama empat dari lima laga. Poin keduanya sama 12. Di rasio set juga sama yakni 2.6000. Sehingga harus ditentukan rasio poin. LavAni menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Dalam laga melawan BNI, tujuh pemain Bank SumselBabel, tidak diturunkan. Salah satu bintangnya adalah Sandi Akbar. Pemain muda ini tidak diturunkan karena cedera lutut. “Sandi sudah negatif. Tapi dia masih ada masalah dengan cedera lutut,” ujar pelatih Bank Sumsel Putut Marhaento, seperti termuat dalam rilis panitia.

Selain itu, setter Ibnu Qurniadi baru dinyatakan negatif sebelum laga. Pemain lain Bank SumselBabelyang juga dinyatakan positif covid-19 adalah libero Bastian Tamtomo, Ahmad Faisal Arifin, Dedy Maryono, I Made Vandim Sanjaya Putra, dan Ady Putra Firmansyah.

Sedang di kubu BNI salah satu bintangnya, Sigit Ardian dinyatakan positif covid-19. Sehingga tidak diturunkan dalam laga terakhir BNI. Selain itu, Dimas Saputra juga tidak tampil karena masih cedera punggung usai turun di laga tunda melawan Kudus Sukun Badak, Jumat (4 Maret 2022) lalu.

BACA JUGA  Timnas Thailand Pesta Gol ke Gawang Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF 2020

“Kita hari ini mencoba strategi dengan menurunkan pasangan tim guna menghadapi final four,” ujar pelatih Jakarta BNI 46, Samsul Jais.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIndonesia akan Bangun Sirkuit F1 di Bintan Kepulauan Riau
Artikulli tjetërProduksi Teater Koma Ke-223, Lakon Sampek Engtay Digelar