Beranda Indeks Top Boikot Mustika Ratu Trending di Twitter, Usai Sang Pemilik Jenguk Ade Armando...

Boikot Mustika Ratu Trending di Twitter, Usai Sang Pemilik Jenguk Ade Armando di Rumah Sakit

Boikot Mustika Ratu
Hastag atau tagar Boikot Mustika Ratu menjadi trending di twitter pada Sabtu (16/4/2022) pagi. Melalui tagar tersebut, warganet mengajak untuk membokot produk kecantikan merek Mustika Ratu.

Tagar Boikot Mustika Ratu ini muncul merupakan imbas dari pemilik Mustika Ratu, Putri Kuswisnu Wardhani atau Putri K Wardhani datang membesuk pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia ( UI ), Ade Armando di rumah sakit, Rabu (13/4/2022).

Warganet yang menyerukan tagar Boikot Mustika Ratu menilai Putri K Wardhani mendukung Ade Armando yang dituding penista agama.

Terkait dengan kemunculan tagar ini, hingga berita ini dilansir, belum ada respon dari pihak PT Mustika Ratu Tbk maupun dari Putri K Wardhani.

Putri K Wardhani merupakan salah seorang pejabat publik. Dia saat ini menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres sejak tahun 2019.

Perempuan kelahiran 20 September 1959 adalah putri dari pasangan Soedibyo Purbo Hadiningrat dengan pengusaha Mooryati Soedibyo.

Mooryati Soedibyo dikenal sebagai pendiri sekaligus perintis PT Mustika Ratu Tbk. Putri K Wardhani juga dikenal sebagai Ketua Puteri Indonesia, penyelenggara kontes kecantikan setiap tahun di Tanah Air.

Alumnus program Master of Business Administration, National University, Inglewood, California, Amerika Serikat itu juga menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Industri Tradisional Berbasis Budaya, Ketua Umum PPA Kosmetika Indonesia, Dewan Pembina Yayasan Pedagang Nusantara, dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

#BoikotMustikaRatu

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPegawai Honorer di Lubuklinggau Digerebek Petugas Diduga Mesum di Kamar Hotel
Artikulli tjetërKulit Gatal Bisa Berindikasi Penyakit Serius