Iklan
Iklan

Pegawai Honorer di Lubuklinggau Digerebek Petugas Diduga Mesum di Kamar Hotel

- Advertisement -
Tim gabungan menggelar razia disejumlah hotel dan penginapan di Kota Lubuklinggau, Sumsel, Kamis (14/4) pukul 23.00 WIB hingga Jumat (15/4) dini hari.

Hasilnya 20 orang terjaring dalam razia tersebut. Salah satunya adalah oknum pegawai honorer Pemkot Lubuklinggau yang digerebek di kamar hotel bersama pacarnya yang diduga tengah berbuat mesum.

Pasangan ini sempat mengelak kepada petugas. Awalnya keduanya mengaku adik kakak, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan identitas diri, alamat keduanya berbeda.

“Totalnya 20 orang yang terjaring razia, sembilan orang perempuan dan sebelas orang laki-laki,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Lubuklinggau, Walyusman, Jumat (15/4/2022).

“Untuk sanksi kami berikan sanksi sosial, semuanya kami data dan kami minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,” imbuhnya.

Dia mengakui dalam razia tersebut pihaknya juga menemukan diduga pasangan sesama jenis sedang asyik berada di kamar hotel di wilayah Petanang Lubuklinggau.

“Ada yang agak aneh, kami juga temukan pasangan sesama jenis di dalam kamar hotel, kami duga mereka pasangan sesama jenis, makanya kami amankan juga,” katanya.

Selain itu, tim gabungan juga mengamankan belasan wanita lainnya dari beberapa hotel melati yang tak dilengkapi identitas diri.

Waliyusman menyampaikan mereka yang terjaring razia saat berada di penginapan wilayah tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA