Beranda Indeks Top Desy Ratnasari Cari Suami Setelah 20 Tahun Menjanda, Ini Syaratnya

Desy Ratnasari Cari Suami Setelah 20 Tahun Menjanda, Ini Syaratnya

Desy Ratnasari
Artis yang kini jadi politisi, Desy Ratnasari blak-blakan mengaku sedang membuka hatinya untuk menikah lagi, setelah 20 tahun menjanda.

Namun, Desy Ratnasari tak memasang kriteria khusus secara fisik untuk pria yang mendekatinya. Hanya saja, dia mengaku dirinya tak ingin didekati pria berpenghasilan rendah.

Kini Desy Ratnasari mengungkapkan alasan hal tersebut. Rupanya, keinginan Desy untuk menikah lagi, dipicu restu sang putri, Nasywa Nathania Hamzah. Karena di tahun-tahun sebelumnya ia belum mendapat restu Nasywa untuk menikah lagi.

“Putri saya kan udah mengizinkan juga, kalo kemarin-kemarin putri saya masih yang, ‘ngapain sih bunda, masa gak happy sama Nasywa’,” ujarnya.

Namun sekarang, Desy Ratnasari mengaku bahwa dirinya sudah mendapat restu dari sang putri. “Kalo sekarang sih, ‘kayaknya bunda memang perlu teman dalam kehidupan bunda, nanti Nasywa punya kehidupan sendiri’.” jelasnya.

Mendapat restu dari sang anak, Desy Ratnasari pun merasa bahagia. “Buat saya itu restu yang menyenangkan hati,” imbuhnya.

Anggota DPR RI ini pun tak memasang kriteria khusus secara fisik, bagi para pria yang berniat memperistrinya. “Pada saat saya bangun tidur ngeliat dia mukanya gak bosenin. Udah itu aja,” ucapnya.

“Yang penting shalat, itu sudah keharusan. Physically, saya juga gak cantik-cantik banget.”

Kendati begitu, aktris 48 tahun ini tak ingin didekati pria yang memiliki penghasilan lebih rendah darinya. Sebab menurut Desy, pria yang berpenghasilan lebih rendah darinya seringkali malah minder.

“Mendingan jangan deh, beneran. Karena ending-nya itu cowok pasti gak pede,” kata Desy.

Karenanya, Desy menetapkan syarat bagi para pria yang ingin meminangnya, yakni memiliki penghasilan minimal setara dengannya.

“Buat para pria yang memiliki kepercayaan diri dan memiliki penghasilan yang sama dengan saya, gampang kan ngeliat penghasilan saya di mana?,” ucapnya.

BACA JUGA  Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan Dituduh Selingkuh dengan PNS Pemprov Sumut

Tak hanya itu, Desy Ratnasari juga menetapkan syarat pria yang mendekatinya justru harus mencintai dan menyayangi sang putri.

“Karena itu, berdoa kalau niatnya baik InsyaAllah Allah mudahkan dan terpenting harus mencintai saya dan menyayangi putri saya,” ujarnya.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakLink Live Streaming UFC Vegas 51, Belal Muhammad vs Vicente Luque
Artikulli tjetërPegawai Honorer di Lubuklinggau Digerebek Petugas Diduga Mesum di Kamar Hotel