Iklan
Iklan

Boleh Gig Edisi Ke-2 Ada Wayang, Chintya Gabriella dan Ta Litha

- Advertisement -
Boleh Gig edisi pertama sukses yang berlangsung pada 11 Januari 2022 lalu, kolaborasi antara Boleh Music, MoreHope Café dan Selecta Pop berlanjut di edisi kedua.  Seperti juga di edisi sebelumnya, ‘Boleh Gig #2’ juga  menampilkan musisi-musisi lintas genre dengan karya terbarunya, juga akan diselingi tanya jawab dengan para awak media yang hadir.

Boleh Gig edisi kedua berlangsung pada hari Rabu, 25 Januari 2023 dengan mengambil tempat di MoreHope Café, Duren Tiga Selatan, Jakarta Selatan. Boleh Gig kali ini menghadirkan 3 penampil yang membawakan karya-karya terbaru mereka yaitu Wayang, Chintya Gabriella dan Ta Litha. Yang istimewa kali ini adalah penampilan dari Wayang yang sudah lama tak terdengar kabarnya dari industri musik tanah air.

Boleh Gig

Sekitar jam 8 malam, acara dibuka oleh dua punggawa di Boleh Music yaitu Angga dan Qenny. Dua host yang menjalankan gig 2 mingguan tersebut kemudian memanggil nama Ta Litha yang menjadi pembuka malam itu. Ta Litha yang tampil mengenakan pakaian hitam-hitam tersebut, tampil menghibur dengan single karyanya dan juga beberapa nomor cover.

Membuka dengan single “Mess Around” yang menurut Ta Litha adalah lagu yang ia ciptakan saat masih senang bermain-main,  malam itu Ta Litha tampil dengan format akustik bersama gitaris, Harry ‘Singik’. Setelah itu Ta Litha melanjutkan penampilan dengan lagu cover dari Dewiq ft Ipang – “Bete” dan single terbarunya yang telah rilis beberapa waktu lalu “I Don’t Want Wanna Work (But I Want Money)” yang mendapat sambutan hangat. Ta Litha menuntaskan penampilan malam itu dengan lagu milik Ariana Grande, “One Last Time” dan “Complicated” – Avril Lavigne.

Boleh Gig

Usai Ta Litha, giliran penyanyi asal Medan yang kini bergabung dengan label Warner Music Indonesia, Chintya Gabriella, yang memanaskan gelaran Boleh Gig #2. Penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat tersebut, membuka penampilan dengan membawakan lagu “Terdiam” milik MALIQ & D’Essentials  dengan aransemen akustik yang membuat penonton ikut ‘sing along’ dan bergoyang bersama.

Chintya yang tampil ‘girly’ malam itu melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu “Aku Sayang Aku” yang sempat menjadi hits di tanah air. Chintya yang malam itu tampil bersama gitaris Lutfi Firmansyah, menutup penampilan dengan lagu “Mengenangmu” yang pernah dipopulerkan band Kerispatih.

Boleh Gig

Boleh Gig #2 ditutup dengan penampilan band yang telah malang melintang di industri musik tanah air, Wayang. Band yang terbentuk pada tahun 1995 dan kini mempunyai formasi Yudi (vokal), Angga (keyboard), Oji (bass), Ronald (drums) dan Kevin (gitar) membuka dengan lagu “Tak Selamanya” dan dilanjutkan dengan lagu yang membawa nama Wayang ke industri tanah air di tahun 90-an, “Damai”. Tensi pertunjukan sedikit turun saat Wayang membawakan “Tak Tahan Lagi”. Wayang menuntaskan penampilan dengan lagu “Dongeng” yang membuat semua yang hadir bernyanyi bersama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA